Cerita Kopi Pagi Ini

in #indonesia6 years ago

Seperti biasa hari ahad adalah hari keluarga, jadi hari ini saya mengajak anak saya shafiya yang baru berumur 2 tahun ke warung kopi, saya duduk dikursi sedangkan shafiya duduk ya dimeja karena kalau duduk dikursi ngak sampai minumnya.

2018-03-04_11.58.23.jpg

Kopi untuk saya dan teh untuk shafiya, seperti biasa dwarung kopi ada Yahwa tetap asik dengan koran dan isu politiknya. Dan disamping meja saya para pemuda yang sedang membahas real Madrid mengalah kan getafe semalam.

Sedang asik minum kopi, tiba tiba yahwa bangun dan memanggil Si Him " Him padum peng" (Him berapa duit)? Dan si Him menghampiri Yahwa "kalheuh dibayeu bandum ban saboh keude" (sudah dibayar semua) jawab si Him.

2018-03-04_11.59.57.jpg

Ternyata yang memiliki membayar adalah salah seorang anggota dewan yang merupakan dapil daerah situ "sontak Yahwa mengatakan "laen that lagoe baroe ken hantom peu akrab 2019" (ada apa ini dulu gak pernah, apa karena hampir 2019), khekhekeh... Hampir semua pengunjung tertawa melihat tingkah yahwa, dewan tersebut dengan muka masam langsung meninggalkan lokasi...

Inilah suasana warung kopi si Him bineh Krueng hari ini

Sort:  

*** assalamualaikum, saya baru kemarin di steemit, saya melihat jabatan dan reputasi anda sangat bagus di steemit ini, jadi ... semoga dengan anda dapat membantu saya untuk menuju kesuksesan seperti yang anda raih, salam kenal.
oia, maaf klo kalau tulisan saya mengganggu dan tidak layak ***

Waalaikumsalam, terima kasih sebelumnya, saya belum meraih kesuksesan yang berarti, tapi yg saya lakukan hanya berusaha bisa posting tiap harinya.. Dan sharing dengan kawan kawan yang lebih dulu bergabung dengan steemit... :)

Lebih lengkap seandainya Cupo @mariaulva juga turut menyaksikan tingkah Yahwa.
Hahhahhha

Ngopi apa ngopi. Haayuukk ngopi.

Katanya "NGOpi biar ngak puNGO " haaahaa

Kopi sikhan! Hawa teuh. Ahahha. Jakarta ditaburi kopi sachet, ga sehat.

Hahahaha kunoe neu woe bg bah keunong kupi Yahwa jep.. Leumak Mabok, saleum

Salam ngopi dari Jambi ☕☕☕

Salam ngopi juga bg.... Hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63768.98
ETH 3410.21
USDT 1.00
SBD 2.49