30 Hari Bersteemit Ria, Akhirnya Dapat 1.00 Jua

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Hari ini adalah hari yang ingin saya rayakan, kenapa.. Karena Akhirnya saya mencapai reputasi ke 36 selama 1 bulan dalam bersteemit ria, dan naik 10 reputasi dalam 1 bulan. Jadi Boleh lah not bad, selama itu saya mempertahankan konsistensi saya dengan memposting paling sedikit 2 postingan dalam sehari walaupun tak ada yang vote... Nasib plankton...

Tapi hari ini saya sangat senang.. Luar biasa senangnya, karena hari ini saya dapat hasil vote 1.03,... Yuuuuhuuuuu..... Bayangkan guys salam waktu 1 bulan dan 230 post baru kali ini saya dapat sebanyak itu biasanya hanya dapat 0.02 tapi ini saya mendapat 1.03.

Sungguh membuat saya terharu dan ini saya jadikan motivasi agar tetap konsisten dalam dunia persilatan steemit ini... Doakan ya guys Muda mudahan istiqomah.. Hehehehe.

image

Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih yang pertama sekali untuk steemit karena telah mengubah dan memberi ruang bagi kita semua untuk berkreatifitas dan tentunya dibayar dengan itulah kita termotivasi.. dan para pemuda akan disibukkan disteemit dan itu akan lebih baik daripada sibuk pada kegiatan negatif lainnya.

Dan kepada @akbarrafs yang telah mengenalkan saya dengan steemit, dan seluruh kawan kawan KSI Pidie yang telah mendukung vote untuk postingan postingan saya.

image

Dan tentunya di reputasi yg ke 36 ini saya juga ingin mengucapkan terima kasih untuk kurator Indonesia bg @levycore @aiqabrago yg mengunjungi postingan postingan saya... .

Terima Kasih... Ayo terus berkarya ... Long Life to The KSI... Long Life to the steemian....

Sort:  

Selamat bang @shofie, saya masih 30 dalam sebulan nie bang, he he, semoga sukses bang

Heheheh tetap semangat...

Udah saya vote bang ya

Lon ka sibuleun cit, tapi golom pih dilingkeu 30😑

Selamat ya bang

Ayo tetap semangat dan terus posting... Hehehe makasih kawan

Congratulation.. Sangat memotivasi new members of steemians 👍 salah satunya saya, Semoga bisa konsisten juga.

Tetap semangat @itsdeocha .
Selalu mencoba dan coba lagi.

Mantap @shofie .
Seperti kata pepatah "Mempertahankan lebih sulit dari pada mendapatkannya."
Semangat. GM_20180302_506.gif

Hahahah trimakasih bg @komenk81

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58309.71
ETH 2617.30
USDT 1.00
SBD 2.42