Tugas yang belum selesai

in #indonesia7 years ago

Malam sudah larut tapi masih banyak tugas sekolah yang belum selesai di kerjakan, cape dan kantuk sudah mulai terasa... Saya berhenti sebentar, lalu jalan ke dapur mecari makanan atau minuman yang bisa menahan mata agat tetap melek...
Kayanya lebih enak minum teh hangat ajalah, saya kembali ke kamar melanjutkan tugas sambil minum teh hangat
Hmmm, lumayan mata akhirnya bisa di ajak kompromi.

image

Setelah setengah jam, sekarang cape yang saya rasa... Kayanya cukup dulu kerjakan tugas sekolah malam ini besok bisa di sambung lagi karena masih ada waktu, senin depan di kumpulkan.
Sebelum tidur, saya foto dulu dengan menggunakan hp samsung j3 pro dan mulai memposting...
Jangan sia-siakan waktu... Waktu itu sangat bermanfaat.
Sampai di sini cerita saya... Selamat malam dan selamat istirahat jangan lupa berdoa.

Salam @sergeyhaikal

Sort:  

setuju jangan sia siakan waktu semoga sukses dan jadi anak soleh

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53776.88
ETH 2232.91
USDT 1.00
SBD 2.30