hansom alias ganteng

in #indonesia7 years ago

image

photo ini diambil di rumah saat pulang sekolah memakai samsung j3 pro.

hari ini saya pulang cepat dari sekolah karena hari ini wali kelas dan guru di sekolah sedang mengadakan rapat, saat di rumah saya coba mem photo saya sendiri dengan gaya pakai topi dan tidak.

image

Ternyata hasilnya sama saja tetap ganteng alias hansom, mama memberitahu saya tentang cara nya membuat tulisan di steemit, dan mama pengen saya pintar di steemit makanya jumat saya di ajak mama untuk datang ke pertemuan steemit di bandung, semoga tidak ada halangan dan saya bisa pintar menulis seperti ibu @mariska.lubis, @levycore, @muchtar, @syarrf, @cingfiyan dan teman mama yang lainnya.

Doain yah mamaku..

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53776.88
ETH 2232.91
USDT 1.00
SBD 2.30