Pertandingan Perdana di chess.com

in #indonesia3 years ago

Screenshot_20220217_224916_com.huawei.browser-01.jpeg

Pekan ini adalah pertama kalinya saya mencoba platform catur terpopuler di dunia, chess.com. Tanpa banyak membaca dan mencari tahu berbagai peraturannya, saya langsung saja bermain. Saya pikir saya sudah cukup mengetahui berbagai langkah dan pergerakan di permainan catur.

Lawan saya berasal dari Albania, terus terang saya juga baru tahu itu bendera Albania setelah mencarinya di Google.

Pertandingan berlangsung cukup imbang, lawan saya menggunakan langkah berani yang tanpa ragu mengadu berbagai bidak catur. Di langkah-langkah akhir saya yang menggunakan bidak putih unggul tipis sebenarnya, namun tiba-tiba pertandingan berhenti dan saya dinyatakan kalah. Ternyata waktu saya sudah habis, baru tahu kalau pertandingan ini ada waktunya. Selama ini saya terbiasa bermain melawan komputer yang tidak memakai batas waktu. 😅

Berikut ini adalah GIF pertandingan tersebut.

board (1).gif

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58075.38
ETH 2463.77
USDT 1.00
SBD 2.38