Kontes Logo KSI Chapter Jakarta #@santriakhirzaman

Pagi sahabat steemit,
Setelah mendapat pesan singkat tentang adanya kontes logo KSI chapter Jakarta dari teman saya @v-mumuks sehabis sholat subuh, saya lansung mencoba membuat design logonya. Bukan hanya berharap menang, tapi saya juga ingin memeriahkan acara ini.
Dan berikut adalah logo dan penjelasan singkat logo yang saya buat.
Kontes Logo KSI Chapter Indonesia.jpg

O iya, saya juga coba mengajak @adipa dan @manfaluthi teman saya yang belum pernah saya jumpai (hehehe) untuk ikut serta kontes ini.
Terima kasih kepada penyelenggara kontes @apilopoly dan sponsor kontes @razack-pulo tak lupa kepada @v-mumuks yang telah memberikan informasimengenai kontes ini.

Semoga berkenan by @santriakhirzaman steemian bogor

Sort:  

Bagus kok..aku gak bisa ilustrasi tpi kalo soal klo nyoba sih mau aja. Tp LG minggu sibuk jg nih

Masih sampe minggu bang kontesnya masih ada waktulah hehehe

kesan ada sesuatu menyerupai benda yang ada di monas,..bagus..
saya suka....

Duh terima kasih, nunggu juga nih karya dari abang

Kurang minat skrng...lg fokus kerjaan dulu...hehe

Hayoooo!! aku juga mau mencoba nih..

Ayo bang biar rame hehe

Logo nya bagus dan warna nya cerah good luck ya

Terima kadih ka.. Kira-kira kurang apa ni ka

Mantap bro....
Ayo kawan2 yg lain. Kirim juga donk logonya, kita pengen lihat nih. Hehehe

Heheh iya bang lagi pada sibuk kayaknya

Terima kasih sudah ikut berpartisipasi!

Sama-sama pak.. Semoga stemian indonesia selalubkompak

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63281.14
ETH 2674.11
USDT 1.00
SBD 2.79