Taman kanak kanak

in #indonesia7 years ago (edited)

Tk adalah, tempat anak-anak belajar, bermain, bercerita, juga dapat bersenang2, ayo ibuku, bapaku bersemangat tentang anak, betulkan teman-teman stemit, karna saya jadi pengalaman, waktu kecil saya belum ada Tk, yg ada Sd, jadi saya waktu itu langsung masuk sekolah Sd, dari kelas 1belum tahu nulis juga baca, sampai kelas3 baru bisa sikit2, nah teman2 stemit, kenapa juga saya bisa sampai kekerasan 3,nah teman2 stemit dikarnakan, saya punya kebun duren, tiap2 duren panen saya selalu bawak ke ibuku guru, maka saya di naikkan kelas, di sogok sama duren, jadi anak saya sekarang, harus pintar, jangan sperti ayahnya, betulkan teman-teman stemit. image image

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66750.09
ETH 3474.88
USDT 1.00
SBD 2.80