You are viewing a single comment's thread from:

RE: Bincang-bincang Steemit dengan Ahli IT tentang SBD yang Hilang (Pelajaran untuk Kita)

in #indonesia6 years ago (edited)

Terima kasih sudah mengoreksi Mas. Saya tahu maksudnya. Kayaknya postingan saya yang kurang jelas ini. Saya pikir Esteem dkk itu aplikasi SteemConnect, rupanya SteemConnect dan Esteem dkk adalah dua hal yang beda..

Tapi intinya, postingan ini menyampaikan bahwa setiap aplikasi tambahan untuk eksis ke Steemit yang kita gunakan pasti memotong SBD kita. Entah itu sebutannya pajak atau lain.

Nah, postingan ini mengajak Steemian untuk lebih cerdas menggunakan aplikasi tambahan itu. Kalau misalnya salah satu aplikasi tanbahan itu tak dipakai, maka lebih baik hapus saja. Tinggalkan yang memang dipakai.

Saya misalnya, karena saya tak menggunakan dlive, maka saya cabut dia. Tinggallah Esteem tok. Mungkin cara saya jelaskan ngalor-ngidul ya Mas.. Segera saya perbaiki 😂

Sekali lagi terima kasih koreksinya Mas @ekavieka.. Maklum.. Masih newbie..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58659.71
ETH 3164.52
USDT 1.00
SBD 2.43