Puisi #2 Setelah Istikharah

in #indonesia7 years ago (edited)

image


Sumber

Bagi beberapa orang memilih adalah perkara susah
Ia sesuatu yang bisa membuatmu bimbang
Tapi tuhan sudah bilang, saat kamu hilang arah datang dan mintalah padaNya

Seumur-umur aku belum pernah meminta lebih padaNya
Hanya doa-doa agar orangtua dan sanak saudara diberi penjagaan sebaik-baiknya penjagaan

Dengan itu aku merasa sudah meminta lebih padaNya
Pada titik dan derajat tertentu aku justru menilai diri ini egois dan berlebihan
Mengulang-ulang doa yang sama di sepanjang hari

Tuhan tentu Maha Adil
Dia tak pernah menolak hambaNya
Bahkan untuk doa-doa yang saban hari kamu sampaikan
Tuhan tetap melihatmu sebagai hamba yang telah Dia cipta, bahkan setelah kamu berlaku zalim

Pernah berpikir tentang Al Pacino yang merongrong dalam gelap
Tapi dia bukan aku
Dia hanya orang malang yang terlanjur jatuh dan cinta pada apa yang disebut gelap

Setelah beberapa perenungan aku merasa perlu datang menjumpaiNya
Menyampaikan semua gundah yang menahun dan sesuatu yang baru datang mengetuk

Aku malu. Tentu saja
Tapi aku harus datang dan menemuinNya
Agar tak ada pilihan yang salah
Supaya tak ada langkah yang keliru

Dan kali ini aku datang dengan sadar
Sangat sadar untuk meminta sesuatu padaNya
Sesuatu yang belum pernah aku minta sebelumnya

Aku datang dalam istikharah
Aku berserah
Aku pasrah
Dan berharap setelahnya semuanya akan baik-baik saja


image


Regards

@samymubarraq

Sort:  

Kekuatan terbaik adalah do'a 😊

Dan doa selalu menjadi awal baik memulai segalanya..

Termksih telah menyisakan doa kpd mareka yg sedang bersedih, karena doa adalah satu2 nya cara untuk memeluk mareka yg kita sayang dari jauh, semoga munajad mu selalu Di Dengar oleh yang Maha Mendengar, sukses selalu my best family @samymubarraq

Amiiinn.. Segala doa-doa baik untukmu dan keluarga kita semua. Terima kasih..

ALLAH Maha Mengetahui,

Yakinlah ALLAH akan memberi yang terbaik bagi yang ikhlas. Semoga berkah.

^^ mari saling bantu dengan saling follow dan vote. ^^

Terima kasih, Bang :)

du’a is everythin’

I agree with you. Thank you

Long hana komen samy.

Hahaha.. "Long hana komen" pih ka termasuk komen. 🤣

Mantap @samymubarraq , kata-kata yang sangat menyentuh teman...😀😀

Bhahaha.. Terima kasih Tgk Rahmad 😂😂

The power of pray 😊

Hehehe.. Thank you.

amiin ya Rabb

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60334.00
ETH 2571.82
USDT 1.00
SBD 2.56