Sweet Tee Cup !!!

in #indonesia7 years ago (edited)

Selamat malam teman-teman steemian !!!
Bagaimana kabarnya hari ini ?... Saya harap bagi teman-teman yang masih galau karena harga Steem Dollar (SBD) ambruk bisa segera move on yaa...😅 Hehee
Senang rasanya bisa menyapa teman-teman #steemian...

Okay, malam ini saya ingin berbagi kepada teman-teman steemian tentang aktifitas saya ketika sedang tidak bergelut dengan dunia steemit.
Karena tidak selamanya kita memiliki ide yang bagus untuk menulis, maka disamping itu saya juga melakukan aktivitas lainnya, salah satunya adalah yaitu memproduksi teh dalam kemasan (Tea Cup)...

image

Sama seperti pembuatan teh pada umumnya, bahan yang digunakan yaitu tentu saja bubuk teh, gula, dan sedikit vanili agar aroma yang dihasilkan harum (seharum SBD ketika harganya melambung)
Namun perbedaan teh buatan saya ini terletak pada kemasannya, yaitu teh saya kemas menggunakan mesin Cup Sealer agar lebih higienis dan tahan lama.

image

Teh ini saya beri nama Teh Poci Bang ipul dan tentu saja banyak orang yang menyukai cita rasa teh buatan saya, itu disebabkan dalam proses produksi teh saya tidak sedikitpun menggunakan pemanis buatan dan pengawet, sehingga rasa teh yang dihasilkan begitu manis alami, semanis Ownernya...😅 Hehee

Teh Poci bang Ipul ini saya jual di kios milik keluarga kami di kawasan Cot Gapu, kec. Kota juang, Kab. #Bireuen, #Aceh, #Indonesia... Letak kios yang persis disamping tempat wisata Kolam Renang "Water Fun Cot Gapu" membuat teh poci buatan saya ini banyak penggemarnya loh...😊 Mulai dari anak-anak sampai orang dewasapun menyukainya...

image

image

Jika teman-teman steemian ada yang bepergian ke Bireuen, jangan lupa mampir ya...👍😊

Terimakasih banyak karena telah berkunjung ke blok saya...
Jika teman-teman suka dengan post ini, jangan lupa berikan upvotenya ya...👌
Dan mohon komentarnya jika ada yang kurang dalam tulisan saya ini, agar saya dapat meningkatkan kualitas tulisan saya pada postingan berikutnya...
Follow juga @saiful27, karena hukum di steemit itu "Banyak Teman, Banyak Rezeki"
Sampai jumpa pada post yang akan datang kawan...

Sort:  

Luar biasa 👍👍👍

Terimakasih sahabat steemian...😅👍 Hehee...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60898.61
ETH 2626.61
USDT 1.00
SBD 2.61