My Story on the Sky (Aceh-Palembang trip)

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh


Selamat pagi sobat steemian. Semoga masih kuat menjalani aktifitas hari ini ya...

Pagi ini saya ingin bercerita satu hal mengenai pengalaman saya bepergian menggunakan pesawat udara (terbang)...

Siapa disini yang sudah pernah atau malah sering bepergian dengan menggunakan pesawat ?, Pasti banyak ya...😅

Nah, beberapa bulan yang lalu saya pergi berkunjung ke luar privinsi, Sumatera Selatan khususnya.
Saya berangkat dengan pesawat dari salah satu maskapai yaitu "Lion Air" teman-teman.

Saya berangkat dari Bandar Udara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh di pagi sekitar pulul 6:30.

Sebelumnya saya masih berpikir sambil deg-degan, bagaimana sih rasanya naik pesawat ?...
Namun setelah saya mulai masuk ke dalam pesawat tersebut, menurut saya interiornya tidak jauh berbeda dengan bus darat pada umumnya. Yang membedakan hanya tempat duduk dan bentuk jendelanya saja...


![image]()

Dan perbedaan yang lainnya tentu saja pada terminal (bandaranya)... Tempat persinggahan pesawat itu sangat elegan dan luas...
Disana terparkir beberapa pesawat yang baru landing atau akan take off...


![image]()
Dengan kursi tunggu yang tersusun rapi berjejer sepanjang koridor bandara. Dengan setiap pintu dijaga ketat oleh petugasnya.
![image]()
Dan satu lagi perbedaan yang sangat mencolok khususnya pada dompet... Yaitu harga atau tarif keberangkatannya...😂😂 Bisa 5-10 kali lipat dari harga ongkos perjalanan menggunakan bus darat hehehehe...

Nah, itu saja kisah saya pada pagi dini hari ini, semoga teman-teman steemian menyukainya...
Jangan lupa upvote, coment dan resteem... 👍 Salam @saiful27

Sort:  

Congratulations @saiful27! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @saiful27! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61141.76
ETH 2438.78
USDT 1.00
SBD 2.56