Kiat Rangking 40 dalam 30 hari

in #indonesia6 years ago (edited)


Hai... Rekan steemian, semoga terus terinspirasi untuk terus berkarya di blog steemit ini.

Postingan kali ini terinspirasi setelah membaca postingan : https://steemit.com/indonesia/@aiqabrago/berbagi-rahasia-orang-sukses-di-steemit , postingan dari akun milik @aiqabrago membuat intisari kiat sukses di dunia steemit yaitu : Success, Trust, Education, Entertain, Mobile, Inspiration, Time, yang disingkat STEEMIT, saya sarankan teman-teman untuk membaca juga tulisannya.

Saya tidak bermaksud untuk menjelaskan kembali apa yang telah ditulis oleh @aiqabrago, tapi orang sekaliber dia (di steemit) masih sempat menulis dan berbagi kiat sukses, ini sungguh luar biasa.
Karenanya, saya kok juga merasa ingin berbagi ya, atau kok ingin mengikuti sebagian sarannya @aiqabrago ya, kemudian saya berpikir saya harus memulai dari mana ?.

Kalau menunggu saya sukses dulu baru membatu teman2 yang baru bergabung di steemit keknya kelamaan ya, kalau berbagi sekarang kira-kira siapa yang mau dengar ya ?

Sebagaimana kita tahu bersama, bahwa semangat keikutsertaan dalam dunia steemit ini motivasinya berbeda-beda, tapi bagaimana kemudian kita bisa jalan bersama dengan tujuan yang sama.
Tapi dari beberapa kiat diatas saya berkesimpulan untuk melakukan sesuatu walau kecil yang penting sudah memulainya.



Pada kesempatan ini saya telah berbicara offline dengan beberapa steemian muda/baru dan kami akan duduk di kampus (ruang kerja saya) pada hari jum’at tanggal 2 feb 2018, untuk itu saya mengundang rekan steemian yang berada di rangking antara 25-35 untuk saling berbagi, saya akan memaparkan pengalaman saya mencapai level 40 dalam 30 hari. Saya juga mengundang sdr @rezqiwahyudi untuk turut berbagi pengalaman bersama, berharap @aulialiar dapat menghubungi offline teman2 lainnya untukbergabung bersama untuk sukses bersama.

Mohon ijin ke senior-senior @zainalbakri, @iskandarpcc, @safwaninisam, @munawir91, @saini88, @enzasteem dan lainnya yang selama ini telah membantu dalam banyak hal yang tidak mungkin saya sebutkan satu persatu.



Sort:  

meet up itu langkah paling bagus untuk mengembangkan steemit. @saifuddin73 tentu punya program yang luar biasa terhadap perkembangan steemit. Insya Allah kita akan meet up dalam waktu dekat ini dengan project yang konstruktif. Terima kasih @saifuddin73
salam @rezqiwahyudi

Terima kasih @rezqiwahyudi, kita jumpa jumat siang ya !

oke, siap. Semoga melahirkan program yang konstruktif bagi stemian Indonesia

Good Post Mr Saifuddin

Thank you sir, I hope support from you

Mantap bang. Patet na pembatasan rupajih kana bandwitch

Ikut. Berbagi pengalamannnya ya besok jumat

Ide yang luar biasa untuk mengasah bakat menulis sekaligus diskusi kecil2. Saya akan meramaikan kegiatan tersebut @saifuddin73

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65862.35
ETH 3444.22
USDT 1.00
SBD 2.68