Welcome to steemt

in #indonesia6 years ago (edited)

Teks indonesia: Hallo my friends steemt.Perkenalkan nama saya saifuadi berasal dari aceh.Saya anak ke tiga dari dua saudara, ibu saya bernama nurdijah dan bapak saya bernama Muhammad taib (almarhum) , Abang pertama saya bernama Muhammad Nasir dan Abang kedua Musliadi.Kehidupan kami saat itu sangatsulit ketika Aceh dilanda perperangan ketika gerakan Aceh merdeka berperang melawan TNI.Ayah saya adalah salah satu mantan Kombatan gerakan Aceh merdeka.Kehidupan sehari-hari yang kami jalani waktu kecil sangat pedih.Ibu harus membanting tulang mencari nafkah untuk menghidupi kami sehari-hari karena ayahharus pergi ke hutan untuk bergabung bersama gerakan Aceh merdeka (gam).Hampir setiap pagi kami harus makan singkong rebus saat pergi ke sekolah.Dan kami berjalan kaki sejauh 3km dari jarak rumah menuju sekolah dasar.Hari-hari yg kami jalani terus begitu sampai kamimasuk sekolah menengah pertama.Dan disaat kami masuk sekolah menengah pertama (SMP) disaat itu Abang saya sudah kelas 3 dan saya kelas 2 tepat nya akhir tahun 2004 ketika Aceh terjadi bencana besar yaitu tsunami.Disaat itu lah kami bisa bersama hidup dalam satu keluarga komplit.Namun kehidupan kami tidak berjalan dengan indah.Kehidupan kami penuh liku-liku ayah harus memulai hidup dari nol karena harta nya telah dihabiskan untuk membantuGAM.Namun setelah damai ayah kami gak di anggap sebagai anggota mereka dan sejak itu kami benci akan nama GAM.Oa terlalu panjang ya cerita nya .Saya mempunyai kesukaan main bola dan klub kebanggaan saya adalah Barcelona FC hampir semua pemain disana saya suka yg terutama Leonel messi,Luis Suarez,Sergi reberto dan kawan-kawan.Saya bekerja di sebuah bengkel bernama perdana service yang beralamat di Panton labu Aceh Utara Indonesia.Saya berpenghasilan 40 ribu rupiah bersih setiap hari.Dan saya juga mempunyai istri yang sangat saya sayangi nama nya cut Lisna Noviani.Dia adalah wanita yang menjadi kekuatan dalam hidup saya .Kami sudah menikah satu tahun yang lalu tapi kami belum dianugerahkan seorang anak oleh Allah.Doain ya sahabat steemt biar punya penghasilan yang cukup dan memilki anak-anak yang hebat.Itulah kurang lebih sejarah hidup saya.Kepada seluruh sahabat steemt bantu saya dalam hal ini ikuti saya,suka dan komentar ya di status saya.Semoga kita menjadi sahabat di steemt dan nyata.
image
Texs English ;
Hallo friend steemt. my name saifuadi comes from aceh.I am the third child of two brothers, my mother named nurdijah and my father named Muhammad taib (deceased), my first brother named Muhammad Nasir and second brother Musliadi.Life we ​​were very it was difficult when Aceh was hit by a struggle when the free Aceh movement was fighting against TNI. My father was one of the former combatants of the free Aceh movement. The daily life we ​​had in our childhood was very poignant. Mom had to work hard to earn a living to support us everyday because father had to go to the forest to join the free Aceh (gam) movement. Almost every morning we had to eat boiled cassava when we went to school. And we walked 3km from home to elementary school. The days we went on so until we entering junior high school. And when we enter junior high school (SMP) at that time my brother was a grade 3 and I grade 2 his exact the end of the year 2004 when the great disaster occurred tsunami Aceh.At that time we can live together in one family komplit.Namun our lives are not running beautiful.Life we ​​are full of twists and turns father should start life from scratch because his treasure has been spent to help GAM. But after peace our father was not considered as a member of them and since then we hate the name of GAM. Oa is too long ya story. I have a fondness to play soccer and my club is Barcelona FC almost all the players there I like Leonel messi especially, Luis Suarez, Sergi reberto and comrades. I work in a workshop named prime service address at Panton pumpkin Aceh Utara Indonesia. I earn 40 thousand rupiah net every day. And I also have a wife that I love the name of her cut Lisna Noviani. She is the woman who became a force in my life. We were married a year ago but we have not been granted a child by God. Doain ya steemt friends let me have enough income and have great children. That is more or less the history of my life. To all my friends steemt help me in this matter follow me, likes and comments yes in my status. May we be friends in steemt and real.

Sort:  

selamat bergabung,semoga apa yang di inginkan bisa tercapai @saifuadi

Terimakasih sahabat

cerita yg sangat mendalam

Inilah kisah ku mana kisah mu.hahahhaha

Cerita yang bagus

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64294.06
ETH 3427.66
USDT 1.00
SBD 2.59