"watch out for cheetahs detecting your writing".🐆

in #indonesia6 years ago

Hay sahabat steemians jumpa lagi bersama saya @saifcezarakbar di platform yang sama yaitu steemit. Hari ini saya ingin berbagi cerita bersama sahabat tentang suatu peringatan tentang robot pendeteksi yaitu cheetah steemclinear. image
namun tidak jauh ber berbeda hal nya dengan cheetah . Dia adalah bole dikataka sejenis bot yang mendeteksi steemian dalam hal menulis.
Steemian sekali lagi saya jelas kan dalam post saya ini bahwa steemclinear dan cheetah adalah sebuah bot yang mendeteksikan tulisan steemians. Artinya bukan saja komentar yang di anggap spam seperti penjelasan saya kemaren di post saya. Namun penulisan juga akan termasuk hal yang harus di perhatikan .Artinya steemians pernah mengambil suatu bahan tulisan untuk penguatan kajian bahan tulisana steemians dan meletakkan link sumber buka berarti cheetah tidak akan masuk .. ITU SALAH. image

Sya pernah merasakan akan hal itu sebagai bukti nya saya lampirkan sceenshoot post saya pada saat pertama saya menulis di steemit.Akan tetapi sahabat... boleh-boleh saja steemian mengambil tulisan orang lain akan tetapi buat lah dengan sedimikian rupa dengan tulisan sahabat modifikasi lah sedikit misalnya dengan kata akankah menjadi mungkinkah dan hendak menjadi mau dan lain sebagai nya. image

Dan sahabat steemian dalam menulis pasti akan tahu bahwa bagaimana aturan main dalam steemit ini bahkan sebagai pemula sekalipun

ingat
Cheetah akan masuk bila sahabat mengcopy paste tulisan orang lain bahkan sahabat menulis sumber nya di bawah.
image
Demikian sahabat semoga kalian sentiasa berada selalu dalam ke suksesan mohon maaf bila ada kata yang salah dan semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi sahabat steemians lain khusus nya pemula .Dan
Terimakasih Untuk Kurator Indonesia:
@levycore dan @aiqabrago dan @saifcezarakbar.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64956.33
ETH 3456.79
USDT 1.00
SBD 2.55