Introduceyourself In Steemit, Pekenalan perdana saya di steemit,,

in #indonesia7 years ago

Hai Steemian mania
Nama saya Saiful Amri asal dari krung geukueh aceh utara, tanggal lahir saya 27 september 1989,
hobi saya traveling, nonton, makan dan seorang gemers, saya pernah berkerja di bidang teknisi Hand Phone, dan sampai sekarang masih bertitle teknisi Hp walau hanya teknisi Hp cilet - cilet ( teknisi hp biasa yg masih serba kerangan ), cita - cita terbesat saya adalah menjadi seorang teknisi hp yang handal iya setara master lah atau lebih dari master, waw Alhamdulillah sekali karena dengan banyak ilmu yang saya dapatkan saya bisa membuka traning Teknisi Hand Phone gratis untuk anak yatim dan yang kurang mampu.
Oya saya hampir lupa karena banyak cerita, saya mengenal Steemit ini melalui @abieikram beliaulah yang mengajak saya untuk memamfaatkan waktu kosong untuk bergabung ke Steemit yang sangat bermamfaat ini, sekian perkernalan dari salam kompak Sahabat Steemian,.

image

Sort:  

Salamat bergabung di Steemit,salam kenal ya bang

salam kenal kembali, mohon bimbingan ya

saya juga pemula bang?

berarti mari kita bimbing bersama sama haha

Selamat bergabung dalam dunia baru broe @saif.amry semoga sukses beh,,

Thank you Abie

Helo, hai @saif.amry.. Selamat gabung di Steemit! Suka melihat anda datang.. diupvote ya.. *-)

Helo juga, 😊 thanks you

Welcome brade. Selamat bergabung. Semoga betah. Eh eh eh

Selamat datang dan bergabung, semoga betah di steemit.👍

Aamiin terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68773.73
ETH 2716.62
USDT 1.00
SBD 2.72