MIMPI STEEMIT 200 RIBU

in #indonesia6 years ago

image
Maaf sebelumnya, mungkin ini tidak cocok saya posting di Steemit, karena sekarang sudah memiliki platfom baru tentang mimpi tetapi tidak salahnya saya berbagi mimpi saya tentang steemit yang sekarang steemit harga dengan sangat murah tetapi dimimpi saya steemit bulan september 2018 harga steemit 200 ribu rupiah harga di indonesia.
image
Betapa senangnya saya dengan harga sebesar itu, saya menjual steem saya dengan harga yang sangat malah dan saya pun bisa membeli handphoneyang saya idamkan dari kemarin kemarin.

Dimimpi saya ,saya berkata kepada teman saya @tuminaz , "bro bagaimana kalau kita jalan jalan yok dengan uang steem" dia pun berkata ayok kita kesabang saja. haha.. kami pun sangat senang?

Mimpi saya tentang steemit semalam sangat panjang, sampai saya pun sudah lupa dimana ending mimpi semalam, waktu harga steemit meningkat @bahagia-arbi dan seluruh tim @steem-ambassador mulai membuat meet up terbuka di Cafe Starblack bireuen.
image
yang herannya saya ada satu orang yang berbeda di meja narasumber, selain @dokter-purnama, @bahagia-arbi, @dodybireuen, @razack-pulo dan @levycore dan juga dihadiri oleh @yandot , tetapi ada satu orang lagi benar benar saya tidak kenal, dan dia berbicara bahasa inggris.

Kami hanya mendengar dia berbicara dan dipandu oleh juru bahasa nya yang di bawa oleh dia sendiri dari jakarta, karena dia bilang sebelum ke aceh dia dijakarta dulu.

entah itu siapa tidak tau, saya pun tidak bertanya karena mimpi kali ya.. hahahaha🤣🤣😅

semoga saja mimpi saya benar terjadi, semoga saja..

Sekali lagi maaf ya jika salah dalam postingan saya..

thankz

Sort:  

Believe you can and you're halfway there.

Mudah-mudahan mimpinya jadi kenyataan

aamiin.. biar kaya orang aceh

Amiiin... Bereh that lumpo

nyan keuh.. akibat telat eh sang.. hahaha

Gadoeh cet langet lem pap nyoe saboeh wkwkwkkwkw🤣🤣🤣, beudeh...beudeh...kerja...kerja

akibat malam poh 3 bro eh bg hahaha

Ha ha ha
Bereh lumpoe brother...

lumpo le yg kebereh .. kenyataan hana.. hahaha

Ha ha ha
Ka hana seunang dialam nyata, seunang dialam lumpoe jet cit...

Yg hek teuh ban 2 hana...

Ha ha ha
Bereh lumpoe brother...

Mimpi Dan berangan tidak salah di sisi undang undang. Hahaha

Mimpi adalah bagian dari Impian.
Dan apapun yang kita pikirkan, bakal terjadi sekarang.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.02
ETH 3139.81
USDT 1.00
SBD 4.14