KULIAH LAGI

in #indonesia6 years ago

assalamualaikum..

alhamdulillah dalam menuntut ilmu itu tidak mesti masih muda yang sudah tua pun harus juga menuntut ilmu...
sudah 1 bulan lebih tidak kuliah, yang pertama libur setelah habis semister dan bertambah dengan kurang sehat yang saya alami.. dan alhamdulillah hari ini masuk kuliah lagii aamiin..
image
inilah dosen kami.. bapak syakbi, D.Pdi, M.A
dosen keagamaan dan etika..

di karena kan saya kemaren tidak datang dan saya tidak tahu ada pemaparan atau persentasi.. sesampai ke ruang kelas ternyata kelompok 1 maju untuk pemaparkan makalah mereka
image

setelah saya melihat kelompok.. ternyata saya kelompok 6.. kan sudah alhamdulillah lagi.. paparan belom siap.. hahaha..
bersyukurlah untuk hari ini..

setelah paparan mata kuliah pertama.. dan berganti ke mata kuliah yang kedua ternyata paparan lagii.. hahaha..
image
dosen kami ibu Sriwinar,S.Kom.M.Si

penuh dengan paparan hari ini.. tetapi tidak mengapa.. karena ini semua adalah perjuangan dalam menuntut ilmu semua yang di berikan ilmu oleh guru kita itu semua buat kita..

jangan pernah melawan guru dan jangan pernah merendahkan guru.. walaupun kita bisa dan mampu dari guru kita, tetapi kita harus tahu itu guru kita mempunyai kelemahan juga..

salam steemit
image

Sort:  

looking for science has no limitations ...

yes .. i really agree

Menuntut ilmu dari ayunan hingga liang lahat

nyam hana salah le..

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59358.13
ETH 2471.72
USDT 1.00
SBD 2.45