KELAHIRAN SANG BUAH HATI

in #indonesia6 years ago

assalamulaikum..
hari ini saya berada di subuah gedung.. yang terletak di lhokseumawe.. yaitu di rs.kasih ibu..

kenapa saya di sini.. karena saya hari ini adalah hari operasinya istri saya.. jadi disinilah saya lagi menunggu apa yang di berikan allah kepada saya.. apa yang allah berikan itulah kasih sayangnya allah buat saya.

tadi dari pukul 8.30 wib saya masih berada di bireuen, selah di beri kabar oleh mertua saya yang bahwasanya istri saya mau melahirkan. dan saya langsung menuju ke lhokseumawe dengan motor saya.

setelah sampai disini saya menunggu sejenak kedatangan istri saya dari alue ie puteh aceh utara. setalah sampai di sini saya langsung menuju dan bawa istri saya ke ruang bersalin. dan saya mengurus semua pesyaratan yang di perlukan.
image

dan setelah ditangani oleh pihak rumah sakit dan dibawa le ruang persalinan dan kami pun menunggu lagi di ruang tunggu
image

dan istri saya langsung di bawa keruang operasi karena harus dioperasi dikarenakan istri saya tidak bisa melahirkan normal..
image

saya akan menunggu disini tidak tahu berapa menit ada berapa jam.. sudah 1 jam kami tunggu dan alhamdulillah bayi saya lahir dengan selamat dan istri saya pun alhamdulillah selamat..
alhamdulillah bayi saya lahir tanggal 12 bulan mei 2018 jam 12.40 wib di rumah sakit KASIH IBU di Kota Lhokseumawe ...
image

selamat datang kasih sayangku.. engkau telah berada di bumi ini dengan selamat dan semoga allah telah memberikan ilmu terhadap engkau.. agama terhadap engkau dan kesempunaan terhadap engkau.. alhamdulillah sebuah kesenangan buat kami engkau telah berada di sisi kami... dan kamipun memberi nama SAYYID RAFIF ABYAZ SHAKEIL semoga engkau seperti HABIB HABIB yang sedang berjihat untuk menegakkan kalimah laaailaaahaillallah ...
image

dan alhamdulillah malam ini kami akan menginap di sini rs. kasih ibu..
image

hanya ini yang dapat saya sampaikan.. terimakasih sebelumnya untuk doanya.. salam @saidqautsar

salam KSI chapter Bireuen
image
BSC bireuen...
image

Sort:  

Slamat tgk @saidqautsarvatas kelahiran bayinya. Smoga menjadi anak yang shaleh. Amin

aamiin tgk @farizalma.. terimeng geunaseh..

Barakallah.. Semoga menjadi anak yang sholeh.

aamiin.. terimaksih bg..

Selamat adoe beh!!!semoga jeut keu waled y mendidik anaknya di jalan Allah selalu, dan aneuk beu metuwah beu mebahagia...semoga jeut pejuang yang sabe menegakkan kalimatullah...amin ya robbal alamin😍😍😍

aamiin bg.. terimaksih bg.. alhamdulillah amanah ta jaga..

Inan bak bagian farmasi obat2an na kak ipah...kak ipah inan dinas

Barakallah...
Semoga menjadi anak yg soleh saudaraku Saidqautsar... menyenangkan hati ayah & bundanya...
Amiin ya Rabbal ‘Alamien

terimakasih @steem01it ...aamiin..

Selamat aduen @saidqautsar semoga menjaga ini dengan baik amanah dari Allah.
Beumalem, beumutuah, beumeubahgia. Amiin...

alhamdulillah.. terimeng geunaseh rakan..

Selmat bg atas kelahiran bayinya bg @saidqautsar

ya dek.. maksih ya.. semoga jadi anak yg sholeh..aamiin..

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62121.36
ETH 3004.20
USDT 1.00
SBD 3.71