You are viewing a single comment's thread from:

RE: Indonesia Replikasi Perang Narkoba "ala" Philippine

in #indonesia7 years ago

say no to drug.
Saya mulai ragu dan curiga beberapa teman saya dikampung. Saya sering melihat mereka menggukan motor sport besar sedang yang saya tahu mereka tidak berkerja apa-apa. Kabar dari mulut mereka terkontaminasi mafia dan salah satu mafia besar ada di sekitar saya. Saya takut dan khawatir dewasa ini pengangguran semakin bertambah, lapangan pekerjaan semakin sempit dan skill hidup juga kurang, saya khawatir mereka akan tergiur dengan atribut keren para mafia dan mereka terjerumus kelembah kurir, agen atau bahkan ikut menjadi pemakai narkoba. Saya berharap ada sosialisa dari pemerintah terhadap daerah-daerah yang didominasi pemuda kids jaman now, mengingat pergaulan anak-anak sekarang berbeda jauh dengan masa dulu.
Salam hangat bg @yusrizalhasby

Sort:  

Benar sekali, banyak sekali saat ini pencucian uang yang berasal dari peredaran narkoba. Kejadian seperti itu, biasanya dilatarbelakangi oleh sikap apatis masyarakat terhadap kondisi sekitarnya. Bahkan ada yang meremehkan peredaran narkoba dalam jumlah kecil. Begitu sudah besar, maka sangat sulit untuk memberantasnya. Salam hangat kembali juga Bang @said-nuruzzaman

Semoga kita dan keluarga kita dijauhkan dari narkoba.

Terima kasih pak @yusrizalhasby, senang rasanya bisa berkicau disteemit, apalagi disini tempatnya orang-orang hebat yang postingannya selalu bermanfaat.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 66982.11
ETH 2591.90
USDT 1.00
SBD 2.67