You are viewing a single comment's thread from:

RE: Tak Peduli Ada Upvote Atau Tidak, Ya Menulis Saja

in #indonesia7 years ago

Saya sempat akan meninggalkan steemit ini. Saya sangat kecewa saat tulisan saya yang saya rangkai berjam-jam tidak ada nilainya. Saya drop. Saya mengadu pada uplain saya, kenapa begini, kenapa saya tidak dapat apa-apa ??
Uplain saya menyemangati saya. :Kamu harus bersabar, semu butuh waktu dan proses".
Saya sangat menghargai beliau. Benar saja saat ini banyak orang yang sudah saya kenal di steemit. Dan saya semakin bergairah untuk menulis.
Salam ukhwah @bookrak.

Sort:  

@said-nuruzzaman, saleum meuturi. Selamat karena tidak meninggalkan platform terbaik ini. Sama-sama selamat pula bagi kita yang mau berproses di sini, saling mengikat silaturrahmi, berbagi pengalaman dan tentu saling belajar satu sama lain. Tabek!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60676.09
ETH 2903.83
USDT 1.00
SBD 2.46