Jangan Tinggalkan Steemit. /"Do Not Leave Steemit"

in #indonesia7 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat tercinta semuanya.

Segala jenis puji dan puja marilah sama-sama kita panjatkan kepada Allah SWT yang hingga saat ini masih memberikan kita kesahatan dan keberkahan kepada kita semua.

Sahabat semua.

Berbagai aktivitas yang dilakukan oleh manusia didalam muka bumi ini jika tanpa tekat dan sabar maka semua akan sirna dan sia-sia. Segala pekerjaan membutuhkan perencanaan yang kuat untuk mencapai hasil final yang maksimal. Sabar adalah kunci setelah usaha dan doa.

Tidak ubahnya dengan kita, saya dan sahabat semua yang ada di platform bergengsi ini (STEEMIT) juga membutuhkan kesabaran. Saat sebuah target pencapaian hasil belum terwujud, maka disitulah kesabaran sedang di uji.

Ibaratnya sesorang yang menggali emas. Emasnya terdapat di kedalaman 10 meter, saat kita sudah menggali sedalam 9.5 meter lalu menyerah karena didasarkan tanpa kesabaran dan putus asa, maka kita tidak akan dapat apa-apa. Padahal emasnya sudah terinjak dibawah kaki.

20171219_121544.jpg

Saya memiliki beberapa kenalan dengan steemian baru yang saat ini saya lihat sudah mulai berkurang semangatnya, padahal Saya sering mengingatkan untuk terus bertahan dan lakukan apa yang kamu bisa disini.

Namun mereka ada yang mengatakan tidak punya bakat dan tidak tau mau posting apa. Saya mengatakan " apa yang ada didaerahmu, jelaskan itu saja setiap hari", bahkan saya sampai menunjukkan contoh sebuah akun miliknya @riostarr yang hanya memposting Sunset setiap hari. Saya mengatakan," ikuti jejak seperti dia saja. "

Saya hanya ingin teman-teman baru jangan mudah menyerah saat mereka tidak mendapatkan apa dari postingan mereka. Ketahuilah, itu hanya ibadat lantai licin untuk mencapai tangga kejayaan. Jika kamu sanggup melaluinya dengan semangat dan sabar maka keberhasilan tidak akan jauh darimu.

Semalam saya menanggapi postingannya milik kurator kita @levycore tentang pengalamannya di steemit, saya mengatakan " sedikit ragu dengan teman-teman baru di Steemit, saya melihat banyak yang saat ini telah fakum dan meninggalakan platform ini". Lalu beliau berpesan "itulah PR kita untuk mereka..". Jadi mari kita berbagi semangat kepada teman-teman baru agar mereka tidak menyerah dan terus bertahan disini.

Screenshot_20171219-113808.png

Sahabat semua

Saya sangat berharap saluran Steemit ini menjadi tempat mencari teman dan saudara. Oleh karena itu mari teman-teman yang sudah sangat memahami tentang Steemit untuk mau berpartisipasi melalui bimbingan kepada teman-teman yang baru bergabung. Dengan begitu mereka merasa memiliki sandaran untuk bertanya saat terdapat kebimbangan di Steemit.

Perlu di ketahui untuk mendaftar di steemit saat ini sangat susah, jadi saya harap jangan sia-siakan akun anda mulai sekarang.

jika sahabat yang baru bergabung ingin mengetahui tentang Reward bisa melihat postingannya dan follow pak @dsatria @abunagaya @binjeeclick @safwaninisam dan teman-teman lainnya atau bisa melihat di discordnya #NSC dibawah postingan saya.

Konsep saya terus bertahan di Steemit adalah "saya suka menulis dan menceritakan pengalaman sehari-hari, dan di Steemit adalah saluran yang sangat tepat bagi saya, bisa dibilang tempat curhat tentang berbagai pengalaman-pengalaman". Saya tidak mengharap Reward dulu saat memulai berkarir disini, akan tetapi saya mencoba memperbaiki setiap tulisan dan penempatan kata yang tepat hingga terkesan menarik untuk dibaca. Untuk hal ini sabahat bisa melihat di berandanya dan follow pak @zainalbakri, @rismanrachman, @jharyadi, @dsatria, @mariska.lubis, @ayijufridar.

Terima kasih yang sangat besar kepada seluruh sahabat steemian Indonesia, khususnya steemian yang tergabung dalam Group NSC, saya sangat banyak belajar dan memperoleh ilmu dari Komunitas Nanggroe ini.
Terima kasih yang sangat besar juga kepada kurator Indonesia @aiqabrago & @levycore yang terus membimbing melalui partisipasi vote dan berbagai ilmu yang bermanfat..


Contact me on discord
https://discord.gg/b4v84V
and
Indonesian Steemit
https://discord.gg/EfkaPv

Salam hebat untuk
Tim Kerja NSC
@steem77 @safwaninisam @binjeeclick @abunagaya @bukharisulaiman @bukhairidin @rayfa @enzasteem @hasanuddin @taministy @mushthafakamal @silvia @dodybireuen @munawir91 @ridwant @steemvest17 @fujaxxi @barzah etc.

Dari saya @said-nuruzzaman
20170925_192107-1.jpg

Sort:  

Postinga yang semakin nambah penyemangat bagi saya.

Tetap semangat kawan. Semoga sukses nantinya. Salam ukhwah

Terima kasih

Memang bereh that nyan bg @said-nuruzzaman

Poto long na bereh 😎👉
😂😂😂😂😂😂

Mnyo poto cit lage lam pelem mai het,, haha

Tetap semangat, semoga ada hasil dan manfaat...

Setuju pak @yusrizalhasbi... semoga berhasil semua

Ibarat nutrisi yang dapat mengubah satu makanan menjadi sebuah energi untuk bergerak, seperti itu lah @said-nuruzzaman tuliskan kepada steemian terutama untuk @uncle sendiri sebagai penyemangat Energi baru, setelah menmbaca dari postingan @said-nuruzzaman.

Terima kasih telah berbagi dan menyemangati

Saya sangat tertarik dengan argument saudara. Benar sekali. Semoga kita semua mendapatkan yang terbaik disini.

Sangat bermanfaat

Hhhaaa neu saweu long sige2 gure bek meulangeng hana soe eu 😣😣

Insyaallh akan sukses bang

Sukses keu geutanyoe bandum

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65306.74
ETH 3488.89
USDT 1.00
SBD 2.51