You are viewing a single comment's thread from:

RE: My Explanation of the @happyphoenix Statement # I # Penjelasan Saya Terhadap Statemen @happyphoenix (Billinguall)

in #indonesia7 years ago (edited)

Inilah yang saya maksudkan anda mau melempar bola kearah lebih luas,,, sedangkan yang terpampang dipostingan anda berbeda dengan penjelasan sekarang, saya tidak buta sekali dengan kata-kata kiasan @happyphoenix,,, cuma untuk kali ini sayapun memaklumi keegoisan anda,,, tapi yang jelas apapun alasan anda saya secara pribadi tidak menyukai kata-kata sparatis ditulisan anda, karena arahnya jelas meski anda berkilah dengan berbagai macam cara... saya ingin steemit ini menjadi pemersatu, bukan pangkal permusuhan diantara kita, pilihan boleh beda tapi tujuan utama adalah memajukan steemit indonesia secara keseluruhan. Bagi yang merasa keberatan boleh menggunakan berbagai macam cara dalam memikat hati pengguna lainnya, tidak pernah dipaksakan harus menggunakan #indonesia, semua itu terserah kita kurator hanya menyarankan setahu saya dipostingan dia yang sudah lewat tidak memaksakan.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 63365.67
ETH 3398.62
USDT 1.00
SBD 2.44