Bunga Yang Hampir Punah - Flores Las especies en peligro

in #indonesia7 years ago

image

Dunia ini diciptakan oleh Allah dengan berbagai macam keindahan, menikmati keindahan diberikan fikiran dan hati, selanjutnya diberikan nikmat mata untuk mentransfer keindahan duniawi melalui mata, di respon oleh otak dan mencernanya. Seperti halnya diciptakan bunga yang banyak jenisnya, supaya dunia ini lebih berwarna.

image

Saat ini saya menampilkan sebuah bunga yang langka dan keberadaannya hampir punah. Saya menemukannya dibelakang rumah yang tumbuh secara alami. Konon dulu sejak saya masih belum dilahirkan orang tua saya menceritakan bahwa bunga ini menjadi primadona gadis untuk membudidayakannya.

Tapi bagaimana habitatnya saat ini. Tak ada lagi yang peduli. Saya baru menyadari saat ini bahwa indah tak perlu mewah dan indah akan datang secara alamiah. Bunga ini menjadi misteti bagi saya karena sampai saat ini belum mengetahui namanya.


Este mundo fue creado por Dios con una amplia gama de belleza, disfrutar de la belleza de la mente y el corazón se le da, entonces da favores ojo para transferir belleza mundana a través de los ojos, en la respuesta del cerebro y digerir. Así como se crean los muchos tipos de flores, por lo que este mundo más colorido.

image

Actualmente estoy mostrando una flor rara y en peligro su existencia. Lo encontré detrás de la casa que crece de forma natural. Se dice que una vez ya que todavía no había nacido mis padres me dijeron que esta flor para ser excelentes chicas para cultivarlas.

image

Pero, ¿cómo hábitat en la actualidad. Nadie más le importa. Me he dado cuenta de que hoy innecesaria hermosa lujoso y hermoso vendrá naturalmente. Este interés se convirtió en misteti para mí porque hasta ahora no sé su nombre.

Sort:  

Wahh, bunga yg sangat indah saya baru pertama kali melihatnya @safirra
Follow dan upvote @dediandrian

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64106.00
ETH 3129.71
USDT 1.00
SBD 4.16