Melalui [Meet Up KSI Chapter Gayo] Muncul Ide Baru

in #indonesia7 years ago (edited)

image

Seperti yang aku jelaskan dalam postingan beberapa waktu lalu, dua hari yang lewat tepatnya, silahkan baca : Mengapa Harus hadir ( Mett UP ) KSI CHAPTER GAYO, aku sangat bersemangat menulis coretan yang ringan itu, gunanya tidak ada lain, itu adalah bentuk undangan kepada steemians yang bersedia menikmati alam Gayo.

Meski, aku tidak sepenuhnya terlibat dalam kepanitiaan karena ada beberapa kegiatan yang aku kira sipatnya penting dan rugi apabila tidak di ikuti, oleh pikiran dan perasaan cerdik ku, ku ucapkan permohonan maaf kepada panitia inti, akan tetapi aku pastikan hadir di tengah-tengah mereka.

image

Bang Mahlizar sebagai panitia yang telah meluangkan tenaga, waktu, dan pikiran, salam takzim ku abangda, untuk mu juga bang Razack terima kasih, karena telah memberikan kesempatan kepada aku memimpin acara tadi, bangga sekali rasanya bisa berbicara di hadapan orang-orang hebat itu, untuk mu juga brother motivator bang Bahagia thank full, hehe.

Sebenarnya sangat penting diskusi dan bincang-bincang steemit ini apalagi seperti hari ini, yakni Meet Up, memang selain dari menjalin silaturahmi dengan sahabat steemians dari berbagai daerah, di meet up juga muncul pemikiran yang hebat dan tepat untuk steemians muda ( Neubie ).

Salah satu ide baru yaitu khusus untuk steemians muda, tulislah konten dan isi tulisan yang sipatnya penting untuk diketahui oleh khalayak ramai, semacam travel dan historis sejarah.

image

Sebagaimana yang di ucap oleh kurator indonesia yang aku panggil dia bung Levi, bahwa "Apabila menulis di steemit, tulisan anda tidak akan pernah hilang".

Aku paham betul tujuan beliau berkata demikian, untuk mu steemians aku harap kamu juga ngerti yang di maksud oleh pak kurator tadi.

Wasalam dan salam sukses dari negeri Gayo, negerinya kopi yang tadi sempat kamu cicipi.

image

Sadra Munawar
10 Maret 2018

Sort:  

Dengan menulis anda akan di kenang
Salam salut buat kanda
Yakusa

Salut kembali kanda Robi

sangat luar biasa kanda

👍👍Dinda

Terima kasih kepada @sadramunawar dan seluruh anggota KSI Chapter Gayo yang sudah menerima kami dengan pelayanan prima. Sayangnya, kami tidak bisa menginap di Kota Takengon karena masih banyak pekerjaan.

Sama-sama bang @ayijufridar, senang dan bangga sekali rasanya kehadiran steemians sudah senior 😊

Jiah gure e kam ge, aku sine berhalangan hadir. Mohon maaf @Mahlizar tak bisa berhadir.

Len lo mi we bang 😀😀

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67789.28
ETH 2615.54
USDT 1.00
SBD 2.72