INTRODUCE MY SELF

in #indonesia7 years ago

Assalamualaikum Wr.Wb, Hallo para pecinta steemit dari sabang sampai merauke, sebelumnya saya perkenalkan diri, saya pendatang baru dalam dunia steemit, nama saya Saddam Husein, saya biasa dipanggil adams, saya lahir dari kota langsa 03/11/1990,pendidikan saya pertama di TK Bungoeng Jeumpa Kutablang lulus pada tahun 1997, selanjutnya di MIN Kutablang lulus pada tahun 2004, MTsN Model Gandapura lulus pada tahun 2007, SMA Kutablang lulus pada tahun 2010, selanjutnya saya menempuh ke jenjang sarjana di Universitas Almuslim Bireuen lulus pada tahun 2016 di FKIP/PGSD, setelah itu saya pernah mengikuti pelatihan pada tahun 2016 pada program basic office angkatan III di BLK (Balai Latihan Kerja) Bireuen, sekarang saya menetap di kota Jayapura-Papua, saya bekerja di warung mie aceh, sekian perkenalan saya ini, terima kasih dan saya akan memberikan postingan terbaik dan menarik dari saya di komunitas steemit seluruh dunia, jangan lupa follow me 👍

Assalamualaikum Wr.Wb, Hallo lovers steemit from sabang to merauke, before I introduce myself, I am a newcomer in the world of steemit, my name is Saddam Hussein, I used to be called adams, I was born from the city langsa 03/11/1990, my first education in TK Bungoeng Jeumpa Kutablang graduated in 1997, then in MIN Kutablang graduated in 2004, MTsN Model Gandapura graduated in 2007, Kutablang high school graduated in 2010, then I travel to graduate level at Almuslim University Bireuen graduated in 2016 in FKIP / PGSD, after that I have attended training in 2016 in the basic office program of class III at BLK (Training Center) Bireuen, now I live in the city of Jayapura-Papua, I work at aceh noodle shop, so my introduction, thank you and I will give the best and interesting posts from me in the steemit community around the world, do not forget to follow me 👍

IMG_20180215_180422-01.jpeg