Slime

in #indonesia6 years ago (edited)

Met siang teman steemit di manapun berada, apa kabar? kali ini saya akan bercerita tentang slime... kita tidak akan asing lagi dengan slime...
slime adalah mainan yang kenyal dan bikin gemas, mainan ini sudah lama di kenal dan populer di kalangan anak-anak dan remaja.
Cara memainkannya di tekan atau di remas, warnanya beraneka macam sangat menarik tergantung kesukaan.
Kalau saya suka warna yang cerah seperti pink, orange, biru...

image

Saking (amat,sangat) sukanya dengan slime saya sering membuat slime sendiri, warna yang saya pakai adalah pewarna makanan...
Pertama saya selalu gagal membuat slime tapi saya ga putus asa, saya cari informasi dari teman atau lihat di internet... setelah beberapa kali di coba akhirnya saya bisa membuat slime sendiri... Dan sekarang saya juga menjual slime ke teman-teman di sekolah.

image

Ini slime yang menggunakan gabus telor... bikin gemeskan ya...ihhh saya sukaaa.... buat kenang-kenagan saya foto dengan hp samsung j3 di rumah saya daerah Kebagusan Jakarta Selatan..
Kalo saya main slime bisa lama karena suka dan gemesnya

Makasih teman-teman steemit semua
Salam @sabita11

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64133.95
ETH 3172.67
USDT 1.00
SBD 2.57