Pesona Wisata Aceh, Pantai Aceh Jaya

in #indonesia6 years ago

Selamat pagi steemian,✋

Pada kesempatan pagi ini, saya @sabil95 ingin memperkenalkan tempat wisata yang paling indah dan paling nyaman, yang pasti menjadi tempat destinasi wisata favorit bagi anda pencinta pantai dan pulau.

image

image

Pulau yang indah ini adalah bukti keindahan Nanggroe Aceh Darussalam, dimana masyarakat nya yang ramah dan sopan, serta ditambah pemandangan alam yang indah luar biasa, sempurnalah perjalan bila sampai kesini.

👉Pantai Lhok Gleumpang,Aceh jaya, Aceh Indonesia.

Photo by. @derry_am. #WisataAceh

Dont Forget to Follow Me at @sabil95
Please Upvote, Comment, and Resteem

Sort:  

Waah..keren 👍👍
Sukses selalu yaa. Upvote dan follow saya juga ya
Terimakasih

Terimakasih.

Oke ,sudah saya follow dan akan saya upvote postingan-postingan terbaik hasil karyanya.

Salam kenal rekan stemedian semuanya visit my blog juga ya.

Salam kenal kembali dari saya @sabil95

Sudah saya follow dan akan saya upvote postingan-postingan terbaik-mu kawan. Terus berkarya di steemit ,semoga kita semua sukses.

Salah satu destinasi yang wajib dikunjungi, indah sekali, nice post bro

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64856.09
ETH 3426.71
USDT 1.00
SBD 2.56