Destinasi Wisata Hutan Mangrove | Kota Langsa , Aceh, Indonesia | 26/02/2018

in #indonesia7 years ago (edited)

Salam steemian ✋

Pada kesempatan ini, saya @sabil95 ingin membagikan postingan tentang tempat wisata yang paling indah dan paling nyaman, yang pasti menjadi tempat destinasi wisata favorit bagi anda pencinta Alam.

Kali ini saya ingin mengajak steemian melihat keindahan Kota paling timur provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, yang memiliki Hutan Mangrove yang begitu memukau yang mampu memanjakan mata anda untuk menikmati liburan bersama teman-teman maupun keluarga.

Photo keindahan Hutan Mangrove kali ini yang saya bagikan adalah bukti keindahan Nanggroe Aceh Darussalam, dimana masyarakatnya yang dikenal ramah dan sopan, serta ditambah pemandangan alam yang indah luar biasa, sempurnalah perjalan liburan steemian bila sampai kesini.

Ada yang mau berliburan kesini.? 👇

image

👉 Wisata Alam Hutan Mangrove, kota Langsa, Aceh, Indonesia.

image

👉 Wisata Alam Hutan Mangrove, kota Langsa, Aceh, Indonesia.

image

👉 Wisata Alam Hutan Mangrove, kota Langsa, Aceh, Indonesia.

image

👉 Wisata Alam Hutan Mangrove, kota Langsa, Aceh, Indonesia.

image

Sekian post saya kali ini, semoga bermanfaat.

jangan lupa Follow me @sabil95 .!!
Upvote 👉 comment 👉 resteem

Sort:  

Wonderful writing , Nice post <3

keren bang tempatnya jadi pengen liburan kesana

Sudah saya upvote dan resteem ya

Diperbaharui

Iya gure, biar GK hilang jejak nya😀

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56912.97
ETH 2334.70
USDT 1.00
SBD 2.37