Kau Bawa Aku ke Yogyakarta, Eka

in #indonesia6 years ago

IMG_20180409_125136_HDR.jpg
Senin, 9 April 2018
Tatkala para pelajar SMA / SMK sederajat melaksanakan ujian Nasional di hari pertamanya, saya beserta kawan saya memilih untuk melali ke Jogjakarta. Braan - Jogja, dapat armada yang cukup spesial bagi saya yaitu Morodadi Prima Double Glass yang ditopang dengan chassis Hino New RN 285 ditambah balutan air suspension yang membuat bis ini semakin nyaman.IMG_20180409_094434_HDR.jpg Pukul 09.56, bis mulai bergerak mengikuti kemacatan yang cukup mengular di simpang 3 Mengkreng. Perlahan tapi pasti pukul 10.31 sudah memasuki kota Nganjuk, berhenti sebentar, poin 3 penumpang tujuan Cilacap. IMG_20180409_101059_HDR.jpgPukul 11.01, mulai masuk Gerbang Tol Wilangan, jalan tol yang baru baru ini diresmikan. Denger kabar, bahwa hari ini hari terakhir diberlakukan tarif gratis pada ruas jalan tol tersebut. 11.16 keluar di Gerbang Tol Madiun, karena ada kewajiban harus memasuki terminal Madiun. Tepat pukul 11.36 masuk terminal Madiun. Dibuai lembutnya air suspension yang menyokong pada unit ini, saya pun terlelap tidur hingga masuk RM Duta, wah lumayan lama juga saya merem 😂. 12.37, bis memasuki parkiran RM Duta, tepat jam makan siang. Disini, karena saya merasa bosan dengan menu yang disediakan oleh PO Eka untuk servis makannya, saya memutuskan untuk memesan nasi goreng jawa dengan tambahan biaya 11 ribu. Tak apalah, yang penting perut kenyang. IMG_20180409_124235_HDR.jpgTepat 13.00 kembali melanjutkan perjalanan menuju Daerah Istimewa ini. Pukul 15.00 masuk Terminal Tirtonadi, ada sekitar setengah jam istirahat disini. 16.44 masuk Terminal Klaten. And then, tepat pukul 17.45 tiba di terminal Giwangan sebagai tujuan terakhir saya.

Terimakasih saya ucapkan kepada crew Eka Cepat S 7002 UT. Pelayanan memuaskan, driver serta co driver ramah dan juga enak diajak guyon.

Rizqi Sabill,
2018

Sort:  

Congratulations @rumputdjepang! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @rumputdjepang! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59500.17
ETH 2654.95
USDT 1.00
SBD 2.41