Aku Ingin Menjadi Manusia Tertinggi

in #indonesia6 years ago (edited)

Hari ini kami memulai kembali latihan panjat tebing di Village, Saya bersama Sulthan dan Badroel pergi ke village dengan bersepeda. Jarak dari Rumoh Agam kira kira 3 Km jauhnya.

Sesampai di Village sudah berkumpul adik-adik yang sedang melakukan pemanasan agar otot-otot lebih lentur. Saya juga memulai dengan perenggangan otot paha,punggung dan jogging setengah jam.

Lalu kami memulai dengan memanjat dinding "Boulder" yang disediakan di Village. Sulthan dan Badroel pun juga melakukan hal yang sama bergantian. Kami tidak khawatir terjatuh karena sudah disediakan Matrass tebal sehingga jika terjatuh kami masih aman.

Latihan terus kami genjot untuk persiapan PORA (Pekan Olah Raga Aceh) pada November mendatang. Saya mempunyai cita-cita setelah selesai dalam pertandingan nanti bisa bekerja di Jakarta sebagai pembersih gedung-gedung pencakar langit.

Jika Stemians ada yang mempunyai Info perusahaan yang bisa membantu saya, alangkah senangnya saya dapatkan informasi yang lengkap. Katanya sih, gajinya gede, sesuai dengan resiko peda pekerjaan tersebut.

8r5o8oacry.jpg

Tetap semangat

Salam hangat,
@rumoeh.agam

Sort:  

ka hawa rhak bintis ni hahahahh

Yok kak.. Main main di bintis.. Hehe

Congratulations @rumoeh.agam! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Excellent article. I learned a lot of new things. I signed up and voted. I will be glad to mutual subscription))))

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 58979.17
ETH 3236.13
USDT 1.00
SBD 2.33