Menjaga kesehatan dengan minum jus

in #indonesia6 years ago

Selamat malam steemians dimana pun berada...!
Kali ini izinkan saya berbagi sedikit tentang salah satu kebiasaan yang sering saya lakukan dirumah. Diantara banyaknya aktivitas, saya memilih tentang kegemaran saya yang sering membuat jus saat ibu saya membeli buah-buahan dipasar. Kadang juga memetik jambu biji hasil panen dari pohon tetangga.

IMG20180121130945.jpg

Sebutan jus berasal dari bahasa inggris "juice". Namun lebih tepatnya adalah sari buah yang dibuat secara alami dari buah-buahan segar. Belum lama ini jus menjadi sangat populer untuk dikonsumsi dan mudah ditemui. Selain itu jus menjadi salah satu minuman segar yang banyak disukai oleh semua kalangan masyarakat untuk kebutuhan serat dan vitamin sekaligus sebagai penangkal penyakit.
Sering mengkonsumsi jus bukan berarti gagal hemat untuk kita para mahasiswa. Tetapi hal itu juga bisa dilakukan di rumah.

IMG20180122144943.jpg

IMG20180122144952.jpg

Bicara tentang jus, ngomong-ngomong jus apa yang paling steemians sukai?
Saya sendiri sangat menyukai jus warna merah yang terbuat dari jambu biji. Selain buah yang satu ini mudah ditemui, jambu biji juga kaya akan kandungan nutrisi dan vitamin.

IMG20180121132124.jpg
IMG20180111183921.jpg

Terimakasih untuk sahabat steemit yang telah berkenan mengikuti sepenggal kebiasaan saya yang sederhana ini.

Salam,
@rukaiyahhusaini

Sort:  

Kakak juga suka banget minum jus dek. Jus guava itu juga, segar banget pun kan. Jus wortel juga suka bgt. Kaka sekalian program diet, jadi banyakin minum jus. Hehehe.

Iya kak, tapi kalau wortel tidak begitu suka. Ngomong2 makasih kak @nandaferiana ud mampir

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66560.03
ETH 3447.91
USDT 1.00
SBD 2.64