You are viewing a single comment's thread from:

RE: Mengapa Harus Berkomunitas di Steemit?

in #indonesia6 years ago

itu sangat benar kak @ettydiallova, dulu saya tidak ada ikut dikomunitas, hampa rasanya tidak ada yang membimbing, tapi semenjak saya bergabung di komunitas, saya belajar dari bg @ilyasismail, bg @levycore, bg @kemal13, bg @mukhtar.juned dan yang lain-lain, saya jadi merasa terbangun dan termotivasi dalam steemit ini, sukses terus buat kak @ettydiallova ksi-taiwan salam ksi

Sort:  

Beruntungnya Abang @rudiach, bisa belajar dengan Suhu2 Steemit, Bang.
Ingin saya belajar dari beliau-beliau semuanya, Karena disini saya tidak bisa bertemu dgn yg lebih senior. Namun tetap semangat Bang.

Salam untuk semua rekan2 di Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69118.60
ETH 3805.70
USDT 1.00
SBD 3.71