"Arah jalan dan tujuan ku"

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamu'alaikum...
Hello Everyone


PicsArt_09-03-04.12.55.png


kali ini postingan saya tidak saya muat menggunakan partiko app. Karena ada kendala sepertinya dengan aplikasi tersebut. Tidam bermasalah bagi saya toh masih banyak jalan menuju roma


PicsArt_09-03-04.08.59.png


"About"

Editan sebelumnya saya tidak memuat seseorang didalamnya, hanya sekedar foto bunga yang layu ditelan masa. Kali ini editan photo ini berasal dari salah seorang yang pernah saya edit sebelumnya. Bernama "Leni Nurma" mungkin anda juga telah membacanya di postingan Pagi yang berharga disana kita akan menemukan photo editan bersama Leni Nurma.


PicsArt_09-03-04.03.15.jpg


"Pesan"

mencari arah dan tujuan karna hidup mempunyai tujuan. Lantas, kau mau kemana? Itu tujuan mu. Tujuan tentu mempunyai asas rumus dan panduan mencapai tujuan yang di tuju. Itu saja saran ku untuk tujuan mu.


Cukup sekian dari saya, jangan lupa untuk 👇

Temui "Lely Nurma" & "RotanTua" di instagram

Editor by @RotanTua


5 edisi sebelumnya 👇

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62559.43
ETH 3092.10
USDT 1.00
SBD 3.86