CURHATAN HATI, UNTUK PARA KURATOR INDONESIA

in #indonesia โ€ข 7 years ago (edited)

image

Amazing..!! ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Sungguh Luar biasa..!!

Perkembangan steemit di Negri Indonesia ku tercinta, sungguh luar biasa..!! Coba buktikan dengan mengetik kata..
Steemit Indonesia pada pencarian google, maka akan tampil puluhan bahkan mungkin ratusan artikel dan logo, dari berbagai daerah di indonesia, Dengan logo-logo yang unik dan beragam yang masing-masing logo menceminkan ciri khas, dari masing-masing daerah di Indonesia. Namun jika anda perhatikan lebih detail lagi logo-logo steemit indonesia, yang bertebaran di dunia maya, Sebagian Besar dari daerah Aceh loh.. ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ boleh dikatakan Aceh yang paling mendominasi steemit di indonesia, Luar Biasa..!! Walau aku sediri bukan berasal dari Aceh, tapi aku turut senang dan bangga. Semoga Steemian di daerah tempat tinggal ku, KOTA BOGOR - JAWA BARAT ( The Rain City ) bisa mengikuti jejak Aceh. ( penuh harap)

image
#SatuJiwa-Bogor.

Berkembangnya platform steemit di Indonesia pasti tak lepas dari jerih payah dan kerja kerasnya Para Kurator Indonesia. ( whale ) yang begitu gigih memperjuangkan kebesaran Steemit di Indonesia.
Terimakasih ku untuk Para Kurator Indonesia kak, @aiqabrago, kak, @levycore dan kak @mariska.lubis dan Para Kurator Indonesia lain, yang turut membesarkan steemit di Indonesia. terutama buat Bang @mukhtar.juned yang selalu memberikan izin buat ku terus mengisi post di grup KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA on the #facebook. Terima kasih bang.. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚

Buat diri ku sendiri, Steemit is The Best banget dech.. Step by step, source rating ku terus merangkak naik, dengan reward yang terus datang tiap hari.. Hehehe.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
Tapi bukan semata-mata karena reward koq,
karena memang menurutku, Steemit itu dapat menyalurkan hobby ku, yang dulu sebelum aku kenal steemit aku selalu rajin membuat artikel di #blogspot.co.id tapi, agak susah untuk mendapatkan iklan yang mau tayang di blog ku, ditambah lagi dengan prosesnya yang terbilang rumit, apa lagi buat aku yang masih awam, jadinya tidak mendapatkan apa-apa deh.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฅ
Namun tidak demikian dengan steemit, yang begitu mudah cara panggunaannya, dan tidak perlu pakai cari iklan buat mendapatkan SBD, yang penting post, dan punya paket internet pastinya..
Tapi, kadang aku tidak faham malah boleh dikatakan masih menjadi misteri yang belum bisa aku cari jawabanya hingga saat ini.. Seperti apa sih cara penilaian Para Kurator? agar post ku mendapatkan upvote dari para kurator, terutama mr. @good-karma yang kadang selalu hadir di setiap post ku, aku sering mencoba, mengepostkan, **apapun..! ** dari mulai Artikel yang serius, dan aku anggap bagus yang memang hasil karya ku sendiri. Bahkan, terkadang dari hasil copas arikel orang lain, terutama saat penyakit malas ku datang, atau hanya share photo-photo yang aku ambil dengan handphone ku atau yang aku dapat dari teman FB ku.
Beberapa kali aku membuat artikel yang aku anggap bagus dan ada hikmah yang bisa di ambil, pengetikannya pun cukup menyita waktu, namun setelah aku share, aku hanya mendapatkan nilai $0.004, saat malas ku datang, aku hanya mengepostkan photo-photo yang aku anggap GAJEBO.. dan biasa saja, Eeeeh.. Malah dapat $1.46, Steemit memang Unik dan penuh misteri.
Maaf ya kalau ujung-ujungnya jadi curhat begini... ๐Ÿ˜‚
Aku sih hanya berharap, semoga kedepannya ada kriteria khusus atau team penilai pada setiap post yang tayang di steemit, agar semakin banyak orang yang Jatuh Hati pada Steemit.
Sekarang aku mau coba tampilkan beberapa logo steemit Indonesia, semoga ga kena @steemcleaner dan @cheetah.. Hehehehe.. ๐Ÿ˜‚

image

image

image

image

image

image

image

Dan masih banyak lagi yang tidak mungkin aku tampilkan semua di post ku.. Silahkan cari sendiri aja ya, atau tanya kan langsung dengan mbah #google.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Salam Steemian's.. ๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹

Maju Terus KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Dont forget to follow me
GS20180114095454.gifand upvote my post..
Thank you.

Sort: ย 

Salam hangat teman dari saya.
Semoga terus bisa berkarya.
Semoga kedepannya kita bisa sama2 duduk dalam satu forum KSI

Aamiin.. Terima kasih, itu yg menjadi harapan ku.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†๐Ÿ˜„

Panjang banget post nya...

Alhamdulillah, semoga para steemians bogor juga bisa terus berkembang dan sukses ya. Aminn.

Terima kasih kak @aiqabrago sudah mau berkunjung di post ku.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜˜

Dah saya upvote brod

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58004.44
ETH 2579.54
USDT 1.00
SBD 2.40