Hello steemit, I am a new member, please help me to be the best

in #indonesia โ€ข 6 years ago (edited)

1515585625364.jpg

Hallo sobat steemian's seluruh dunia.. ๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹

Perkenalkan namaku Rohmayati @rohmayati94.
Lahir 27 Oktober 1993, Tempat tinggalku di Kota Bogor. [The Rain City]
Sedikit aku ingin bercerita,tentang pengalamanku di dunia @steemit, aku mengenal steemit dari sahabat-sahabatku yang telah lebih dulu mengenal steemit, karena merasa tertarik dan ingin tau lebih tentang, apa itu steemit? akhirnya aku coba buat akun di steemit, dan setelah akunku di setujui, akhirnya aku mencoba untuk mempelajarinya secara otodidak, disamping aku terus bertanya kepada sahabat2ku, @alhasan dll, aku juga berusaha untuk cari tau sendiri informasi tentang steemit lewat media informasi yang ada, seperti..
#YouTube, #Facebook, #Google dll sampailah saat ini.

IMG_20180125_192510.jpg
Kesibukan dan kegiatanku sehari-hari
Aku adalah ibu rumah tangga yang mempunyai usaha catering rumahan dengan nama #thiecatering1.blogspot.co.id. Disamping itu di sela kesibukanku, kadang2 aku masih suka menyempatkan untuk menulis blog, tentang @skincare dan @resep.masakan, makanya aku anggap steemit ini cocok sekali dengan hobbyku, walau kadang aku masih sering copas dari blog orang lain dan tanpa ampun, "mister @cheetah langsung komen di post ku.. Hehehe..๐Ÿ˜†๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‹
Luar biasa si @cheetah ini.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Dan kalau @cheetah sudah mampir di post ku, aku sudah tidak berani lagi untuk promosikan post ku itu ke sahabat2ku.. ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜Š maluuu..!! Malah bisa jadi bahan bullyan mereka.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Buatku steemit, the best sosial media..!! ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Dulu, sebelum aku mengenal steemit, #Facebook, #twitter, dan #YouTube adalah tempat curahan hatiku, tapi semenjak aku mengenal steemit,kini tidak lagi..
I ๐Ÿ’– steemit.com..

Kesimpulanya :

Steemian's adalah sahabatku, karena dari merekalah kesuksesan itu datang, komunitas adalah rekan kerjaku.. Kekompakan, Kejujuran, dan kerjasama adalah mottoku..
Sukses selalu buat kita semua.. Salam steemian's Indonesia ๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹
Merdeka...!!!

Dont forget to follow me
GS20180114095454.gifand upvote my post..
Thank you

Sort: ย 

juragan catering mpok,bolehlah entar kalau pas kebogor mampir yak

Siap.. Silahkan kl mo mampir..

upvoted now back to my post.....

Never give up ๐Ÿ‘Œ

Welcome to Steemit
upvote me as a upvote through facebook group
https://steemit.com/dressdescent/@fenmark/dress-well-and-you-will-addressed-well

Hello jg...salam kenal...salam steemit tasikmalaya...jangan lupa follback and vote

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59238.58
ETH 3176.28
USDT 1.00
SBD 2.45