Kopi, Hujan, Dan Kenangan

in #indonesia7 years ago

Kopi dan hujan adalah hal yang sangat padu jika dipadankan dengan kenangan. Ya, kenangan. Kenangan yang setiap dikenang akan menimbulkan luka didalam hati.

Sedikit kisah tentang kopi dan hujan.
Dulu waktu umurku masih belasan yang masih suka permen lolipop, sangat mendambakan akan seorang kekasih.
Singkat cerita, aku jadian dengan seorang perempuan. Perempuan yang sangat cantik dan mempesona, Aku sangat sayang padanya, semua yang dia mau pasti aku berusaha untuk mendapatkannya untuk dia.
Pernah suatu ketika aku dan dia pergi keluar kota, aku masih pake motor, dan saat pulang ditengah jalan diguyur hujan yang sangat deras tapi aku hanya bawa mantel satu, aku ngga bilang apapun langsung ku berhentikan motor dan memakaikannya mantel tersebut, entah ada rasa apa tapi aku sangat merasa nyaman dengannya. Tapi semua itu berbanding terbalik dengannya, dia sama sekali tak menghargai semua perjuanganku, dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan kita, selang beberapa minggu kemudian dia berhubungan dengan sahabatku. Mereka menghianatiku.
Dan setelah kejadian itu aku jadi suka menyendiri sambil menikmati kopi, dan setiap hujan turun aku selalu teringat wajahnya. Bahkan sampai saat ini pun aku masih menyayanginya. Entah bagaimana kabarnya saat ini, semoga dia baik baik saja disana.
Dan semenjak kejadian pilu itu, setiap kali hujan, aku ingin sekali menikmati kopi, dan pasti selalu bayangannya yang muncul diantara rintik hujan yang turun. Oh, permataku yang hilang....

Itulah sedikit cerita tentang kopi, hujan, dan kenangan. Ku harap diantara kalian ngga ada yang kaya kisah ilustras diatas yaaa. Tetap menikmati kopi dan hujan tapi jangan ada kenangan. Biarlah setiap kenangan itu hilang bersama tetesan hujan dan endapan kopi yang tak kan pernah diteguk...

sumber gambar : google

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59193.30
ETH 2532.01
USDT 1.00
SBD 2.47