Kaya dan Subur nya Negeri ku

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Selamat malam steemians

Tadi sore pulang kerja saya menyempatkan diri untuk keliling d kampung halaman saya, saya melewati penggunungan yang dulu sewaktu saya SMA sering saya kesana untuk memetik buah-buah yang ada di gunung tersebut tapi setelah sekian lama saya tidak kesana sekarang gunung nya mulai gundul dan sedikit demi sedikit sudah mulai di kerok oleh alat berat.

Kemudian saya melewati sawah yang sebagian besar juga milik keluarga saya saya liat padi mulai menguning dan siap untuk di panen, sambil memandangi indah nya pemandangan sawah terlintas di pikiran saya kenapa bisa ya pemerintah kita mengimpor bahan pangan pedahal tanah kita sangat subur dan kekayaan alam yang sangat melimpah ruah, dan terlintas juga di pikiran saya negara mana lagi yang tanah nya subur seperti indonesia dan negara mana lagi yang beras nya melebihi kualitas beras indonesia dan kalau beras nya d impor kasian petani ini tak ada guna nya lagi dia kesawah.

Semoga kita bisa menjaga kekayaan alam kita menjaga keseburan tanah negara kita agar anak cucu kita juga bisa menikmatinya suatu saat kelak.

Sort:  

gracias amistad también desde Indonesia

Bii sbd waneuk... 😂🤗🤗

Hahahhahah lage pengemis kah 😂😂

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by riziqasshiddiq from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62267.50
ETH 2992.33
USDT 1.00
SBD 3.71