Photography Sunrise

in #indonesia7 years ago

Hallo teman - teman steemit semuanya... Apa kabar anda pada hari ini ?. Saya mendo'akan semoga kalian selalu sehat dan bahagia walau dimanapun kalian berada. Kali ini saya akan membagikan beberapa gambar tentang photography menjelang matahari terbit ( Sunrise ) Semoga sahabat menyukainya.
DSC_0100.JPG

Foto sunrise ini sudah lama saya simpan pada memori android saya dan baru kali ini saya bagikan kepada kawan - kawan steemit semuanya.
DSC_0119.JPG
.
DSC_0097.JPG
.
DSC_0113.JPG
.
DSC_0095.JPG
.
DSC_0092.JPG
.
DSC_0079.JPG
.
DSC_0071.JPG

Momen sunrise ini saya abadikan menggunakan kamera android pada suatu tempat di bibir pantai ujung pulau Sumatra Indonesia. Tepatnya tebing pasir putih Aceh besar. Pada saat itu saya bersama kawan - kawan sedang mengadakan acara bakar ikan sambil bercanda ria dan tidak terasa kami telah melewati malam itu yang penuh dengan keceriaan. Pada pagi itulah saya melihat pemandangan sunrise yang begitu menakjubkan.
DSC_0067.JPG
.
DSC_0058.JPG
.
DSC_0049.JPG
.
DSC_0052.JPG

Terima kasih dan jangan lupa ikuti saya @rizasukma

Sort:  

Terima kasih @ teukukhaidir atas komentar dan sudah melihat postingan saya :-)

Really good Job :)

Thank you for visiting my post @chissysworld. i am so glad to see you here :-)

Gambar yg sangat bagus, good job...

A wonderful photo, thank you very much

Thanks back for you @txatxy :-)

Congratulations @rizasukma! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Mantap sekali fotonya....

Terima kasih sudah bmelihat postingan saya @indazu

Sangat Bagus bg senior...
Salam dari abu

Terima kasih atas kunjungannya di postingan saya @abupasi.alachy. Salem meturi abu :-)

Mantap kali fotonya bang, dan tehnik cara pengambilan foto yang sempurna,
Sukses selalu buat @rizasukma

Terima kasih @yaumil. Saya masih belajar. Sukses juga buat @yaumil :-)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59698.94
ETH 2303.28
USDT 1.00
SBD 2.51