Harvestman /serangga mirip dengan laba - laba

in #indonesia7 years ago

Hallo steemian..!!!
Salam sejahtera untuk sahabat steemit semuanya. Semoga selalu bahagia walau dimanapun berada. Kali ini saya akan membagikan beberapa gambar tentang Harvestman. Semoga kawan - kawan menyukainya.
image

Harvestman ini saya temukan pada pohon durian yang berada di sebuah kebun daerah pergunungan kecamatan Tangse kabupaten Pidie Aceh Indonesia.
Berikut ini saya bagikan beberapa gambar yang sempat saya abadikan dengan kamera android oppo f1f.
image
.
image
.
image
.
image

Harvestman ini sekilas ciri - ciri nya menyerupai dengan laba - laba. Mempunyai 4 pasang kaki yang panjangnya mencapai 20 cm. Ukuran tubuhnya mencapai 3 sampai 4 cm. Bentuk tubuhnya tidak sama dan tidak memiliki jaring seperti laba - laba pada umumnya. Maka dari perbedaan tersebut harvestman tidak disebut dengan laba - laba.

Hanya ini yang bisa saya bagikan kepada kawan - kawan mengenai harvestman, karena informasi yang saya temukan tentang serangga yang satu ini sangatlah sedikit.

Terima kasih dan jangan lupa ikuti saya @rizasukma

 SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA
Sort:  

gron, kayak serangga batu,hehe.

Benar sekali @abduwahab.. Terima kasih telah singgah dipostingan saya :-)

recharge yourself my friend

meep

meep

meep

Postingan yang bagus bg.
Luar biasa.ciptaan Allah.
Salam dari abu

Terima kasih @abupasi.alachy. Salam juga dari riza :-)

Bereh that bang,
Lon restem ata droneh @rizasukma

Got terimong geunaseh ka neu restem @yaumil

Bereh that,tapi hana koment, hantom lon kalon

Got, teurimong geunaseh @atafauzan79. jareng atanyan lemah. Lon pih baro lon kalon

Mirip sekali ya dengan laba-laba...ini langka kayaknya..

Iya pak @slempase. Sepertinya langka. Karena baru kali ini saya melihatnya. Atau saya mungkin yang kurang tau.. :-)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60946.76
ETH 3395.14
USDT 1.00
SBD 2.57