Ulat Rajawali Unik

in #indonesia7 years ago

Hai Steemians.

Apa kabar, semoga sahabat dalam keadaan sehat walafiat.

Hari ini saya akan membagikan sebuah foto binatang unik yang saya sebut ulat Rajawali.
Alasanya memberikan nama itu adalah kepalanya yang menyerupai Rajawali.Mungkin steemians tidak percaya dengan apa yang saya katakan, baiklah, sebentar lagi saya akan membagikan foto ulat rajawali itu untuk steemians.

Sedikit informasi dari saya, ulat ini saya jumpai di dalam mobil ketika saya baru pulang dari mengajar di salah satu sekolah yang ada di kota lhokseumawe.
Ketika sampai di rumah sekitar jam 5pm, saya membuka pintu mobil, dan alangkah terkejutnya ketka saya melihat ada ulat di mobil saya.

Tanpa membuang waktu, saya langsung memotret foto itu dan nanti akan saya bagikan kepada sahabat steemit dimanapun berada.

Baiklah, agar tidak penasaran, lihatlah foto di bawah ini.

imageif

Semoga steemians menyukai foto di atas.
Jika steemians menyukai foto di atas, silakan Upvote dan Resteem.

Terima kasih sudah mengunjungi dan membaca post ini.

Follow me @rizaldiisa

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61065.80
ETH 2610.29
USDT 1.00
SBD 2.53