You are viewing a single comment's thread from:

RE: STEEMIT INDONESIA CHALLENGE 5 : PENGUMUMAN PEMENANG - MEMBUAT POSTINGAN DALAM BAHASA INDONESIA - DENGAN TEMA "BEBAS"

in #indonesia7 years ago

Saya rasa indonesia challenge kali ini luar biasa.
Saya sangat puas terhadap keputusan juri
Karena challenge kali ini adalah challenge yang sangat bagus.
Peserta nya bagus bagus
Pesertanya pun sangat berbobot
Saya juga sangat puas, karena juri nya adalah orang yang mengerti tentang tulisan.

Saya ucapkan selamat kepada pemenang
Tantangan kali ini benar benar menegangkan dan luar biasa

Sort:  

Salam kenal@ aiqabrago....
Selamat ya untuk para pemenang....semoga next saya bisa ikutan ya...share ilmu nya dong...;)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66431.69
ETH 3459.44
USDT 1.00
SBD 2.60