Keseharian saya ketika makan

in #indonesia7 years ago

Haii steemians

Sedikit cerita tentang diri saya,

20170719_185755.jpg
foto : saya sedang makan

Menjadi pria lajang adalah merupakan pilihan saya saat ini, hidup jauh dengan orang tua untuk sementara waktu adalah merupakan juga pilihan saya untuk saat ini, walaupun kadang-kadang saya juga sempatkan diri untuk pulang ke rumah orang tua saya. Oleh karena itu, hidup lajang dan jauh dari orang tua, keseharian saya , setiap masuknya jadwal makan, saya selalu masak sendiri , atau kadang-kadang jika saya tidak sempat untuk masak, saya selalu membeli makanan di warung makan.

Hari ini saya membeli "Nasi sate biasa" , apa itu nasi sate biasa? Sahabat steemian ,jika ingin ke matang geulumpang 2, biasanya membeli sate dalam sajian sate daging yang ditusuk, tapi nasi sate biasa ini juga nasi sate matang, namun perbedaannya hanya sanya harganya yang lebih murah, harga murah ini disebabkan daging sate nya yang sedikit, cukup untuk dimakan oleh 1 orang saja (1 porsi) nasi biasa, biasanya juga "sate biasa" ini di potong bagian-bagiannya kemudian tusuknya di buang, daging sate tersebut langsung di bungkus dalam bungkusan nasi nya, bumbu kacangnya untuk lauk makan dengan daging nya juga langsung di tuangkan kedalam bungkusan nasi.

image
foto : bungkus nasi sate biasa dan kuah soto sate

image
foto : Nasi sate biasa dengan bumbu kacang dan daging sapi

Rasanya tidak lengkap jika saya makan tanpa ditemani minuman dingin yang segar seperti "teh manjs dingin" , saya juga membeli teh manis dingin untuk pelengkap makan saya hari ini.

20170719_185009.jpg

foto : Teh manis dingin

20170719_211143.jpg

foto : saya sedang menuangkan kuah soto ke nasi sate, siap untuk dimakan

20170719_185755.jpg
foto : saya sedang makan

Sahabat steemian, beginilah keseharian saya, selalu membeli makanan jika mau makan, mungkin ada beberapa sahabat steemian yang merantau atau yang kerja jauh dari kota kelahiran, juga merasakan hal yang sama seperti saya.

Salam komunitas steemit indonesia

Selamat beraktifitas dan beristirahat
image

ikuti saya dan resteem atau upvote @rizaldamti

Sort:  

yeah, makanan yang sedap, supaya makanan kita menjadi berkah jangan lupa awali dengan membaca bismillaahirrammaanirrahiim, makanlah dengan tangan kanan, jangan pernah mencela makanan, jika engkau selera makanlah, jika tidak selera tinggalkanlah tanpa mencelanya, makanlah sambil duduk, dan makanlah makanan yang dekat denganmu, yang terakhir makanlah makanan sesukamu dan jangan rakus..(-:

Tetap semangat bg
Berakit rakit ke hulu
Berenang ke tepian
Bersakit dahulu
Bersenang senang menyenangkan hati orang tua kemudian
Selamat makan bg @rizaldamti

Pahit akan terasa manis, jika mengingat nikmat Allah...

Nasib anak kos ya bang, gak ada yang ngurusin hehe
Tetap semangat bang @rizaldamti

Bek tuwo baca bismillah bg @rizaldamti

Mantap,,,hehee

Mengharukan...

Mengharukan sekaligus menyedihkan @toniesteem. Baru tahu @rizaldamti masih lajang, hehehehe. Tidak dijelaskan menngapa memilih hidup melajang. Apakah karena belum ada jodoh, apakah karena belum tercapai cita-cita, atau karena ada alasan lain.

Kalau boleh menyarankan, pilihan melajang jangan terlalu lama @rizaldamti. Bahaya orang ganteng hidup sendiri, hehehehe.

By the way, ini bentuk tulisan yang disarankan @donkeypong tempo hari, ya. Postingan yang sangat personal dan lain dari yang lain. Interested. Thanks.

Haha
Saya baru melihat komentar ini
Iya bahaya kalau lama-lama melajang
Memang memilih hidup melajang sekarang adalah sangat di rahasiakan dalam pribadi saya, karena memang saya merahasiakannya, walaupun ini rahasia umum bagi orang-orang terdekat saya 😂

Terimakasih bang @ayijufridar telah memberi semangat kepada saya , dan saran yang sangat di anjurkan, yaitu "jangan lama-lama melajang"

Iya ini saran donkeypong
Tapi saya menulis ini sebelum melihat saran donkeypong 😂

Saya selalu terlambat informasi , karena kurang nya perhatian selama ini (beberapa minggu) di steemit

Semoga segera berjodoh @rizaldamti. Kalau dapat jodoh si Steemit, itu akan menjadi sebuah kisah romantis. Hehehehee....

yang penting adalah untuk memiliki ruang sendiri untuk menemukan Anda mismoy merancang hidup yang baik ingin

Terimakasih semangat yang anda berikan kepada saya

luar biasa @rizaldamti makan nya gk nanggung2 :D

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63595.77
ETH 3415.98
USDT 1.00
SBD 2.49