Kelopak Yang Besar

in #indonesia7 years ago

Coba tebak ,kira-kira ini bunga apa? , krokot kah? Sutra bombay kah? Mawar kah? Atau lainnya yang tidak tersebut disini?

yang pastinya ini mekarnya sangat besar, kelopaknya besar. berbicara soal keindahan memang tak akan habisnya, bunga memang selalu menawan siapa saja yang melihatnya, baik pria maupun wanita, asalkan jika memang anda pria, jangan sampai kesukaan anda pada bunga, bisa membuat anda melambai seperti para-para yang gayanya melambai yang ada disekitar anda.

image

Berikut dibawah ini adalah lampiran 2 foto bunga Hibiscus, saya harap anda senang dengan foto-foto dibawah ini.

image





Pengambilan gambar menggunakan kamera biasa, saya hanya punya handphone Samsung , mudah-mudahan teman-teman suka, dan bisa membuat mata teman-teman bersinar melihat keindahan alam ciptaan Allah Swt.



>Taking pictures using ordinary camera, I only have Samsung mobile phone, hopefully friends like, and can make eyes of friends shine look at the beauty of nature creation Allah SWT.


Tunggu postingan saya selanjutnya , karena masih banyak bunga-bunga yang akan saya Tampilkan nantinya mohon bersabar dan jangan lupa coh 2 ge .

Sort:  

You got a 0.60% upvote from @postpromoter courtesy of @rizaldamti! Want to promote your posts too? Check out the Steem Bot Tracker website for more info. If you would like to support development of @postpromoter and the bot tracker please vote for @yabapmatt for witness!

Luar biasa

Saya indah dan menawan bunganya. Terimeng genaseh kaleh neberbagi.

Tebakan saya ini adalah bunga yang cantik dan apik bang
Keren

Saya suka postingan ini.bunga yang sangat menggoda jiwa. Amazing

Sudah saya upvote y

Helo, hai @rizaldamti! Kami upvote dan resteem ke 2694 follower..

Saya sangat menyukai postingan ini :)

Mantap bg, upvote my account @faisalhamid31

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56647.53
ETH 2372.20
USDT 1.00
SBD 2.26