Expedisi Merah Putih Tahun 2016steemCreated with Sketch.

in #indonesia7 years ago (edited)

Hai steemian semua...

Jumpa lagi dengan saya @rizal.konoha2...
postingan saya kali ini masih tetap di seputaran Kabupaten Bener Meriah yaitu di Lampahan, tapi pada postingan saya kali ini agak sedikit berbeda, bedanya ialah karena postingan saya kali ini menggunakan bahasa Indonesia.
Sedikit klarifikasi kenapa saya menggunakan bahasa Indonesia pada postingan saya kali ini, karena pada postingan saya yang kali saya ingin menceritakan atau lebih tepatnya memperlihatkan pengalaman saya pada Expedisi Merah Putih, yaitu pengibaran bendera Pusaka Merah Putih di puncak Gunung Burni Telong. Tapi sayangnya cuaca pada saat tersebut tidak mendukung yang mengakibakan kami menaikan/mengibarkan bendera Pusaka pada tiang bendera. Tapi Alhamdulillah kami bisa mengibarkan bendera pusaka Merah Putih walaupun tidak mengikatnya di tiang bendera.

IMG20170206083649.jpg

Merupakan satu kebanggaan bagi kami bisa mengibarkan bendera pusaka Merah Putih tersebut di Puncak Gunung Burni Telong. Karena pada pada saat tersebut bertepatan dengan momen 17 Agustus yaitu hari Kemerdekaan bagi Bangsa Indonesia. Kami sebagai Putra dan Putri Indonesia (walaupun pada saat itu tidak ada peserta dari kami yang Putri ..hehehe) walaupun demikian kami tetap merasa bangga lahir, hidup, sekolah dan bekerja di Negara kami yaitu Negara Indonesia yang sangat kami cintai.

IMG20170206083651.jpg

Dan sebentarlagi kita juga akan merayakan hari Kemerdekaan kita, jadi postingan saya ini bermaksud mengingatkan kepada kita semua khususnya Bangsa Indonesia agar turut ikut andil dalam perayaan Kemerdekaan dan juga turuk ikut berpartisipasi dalam pengembangan, pembangunan serta kemajuan Bangsa Indonesia yang kita harapkan lebih dari sekarang.
Sedikit pesan moral yang ingin saya sampaikan disini yaitu “ Jangan Sia – siakan kegigihan dan pengorbanan para Pejuan terdahulu kita”

IMG_20161213_165858.png

hehehe.....
Sekali Merdeka Tetap Merdeka...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62907.89
ETH 3379.73
USDT 1.00
SBD 2.50