Perkenalan Diri

in #indonesia6 years ago

Hi steemit ,
izinkan saya memperkenalkan diri , nama saya H.Syahrizal ,saya lahir di Bambi 29 Desember 1998, saya tinggal di Bambi kecamatan peukan Baro, kabupaten pidie, provinsi Nanggroe Aceh Darussalam - Indonesia. teman-teman steemit dimanapun kalian berada, saya sangat senang bisa bergabung di steemit bersama orang-orang hebat seperti kalian. saya mengenal steemit dari teman saya Ari pemilik akun @myaceh, saya banyak mencari tau tentang steemit sama beliau. @myaceh mengatakan bahwa steemit adalah suatu platform yang mendidik serta mendorong kita untuk berkreatifitas. saya sangat tertarik setelah mendengar penjelasan dari kawan saya tersebut.

Tidak cukup disitu, saya juga mencari tau sendiri tentang steemit di internet, setelah saya membaca dan mempelajari tentang platform ini, ternyata platform ini benar-benar platform yang sangat mendidik dan mengajari kita saling berbagi , mengoreksi dan menasehati serta mengajarkan kita tentang kehidupan yang jujur, kreatif dan inovatif.

sahabat steemit, saya masih baru dan masih sangat awam tenteng media ini, jadi saya harap kepada sahabat steemit semuanya untuk dapat membimbing saya dalam menggunakan media ini. sebelumnya saya juga pernah menggunakan media sosial seperti facebook, twitter dan instagram, saya melihat banyak sekali perbedaan antara steemit dan media tersebut, dimana steemit dirancang sebagai media yang dibayar dan keuntuntungannya bukan hanya untuk steemit saja tapi juga untuk para penggunanya. sekian perkenalan dari saya @rizael, mohon bimbingannya dan terimakasih.

Sort:  

Hello, hai @rizael.. Selamat berkumpul di Steemit! Senang anda ngumpul di sini.. upvote yah.. ;^)

siap , mohon bantu bimbingannya ya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58478.70
ETH 3158.37
USDT 1.00
SBD 2.43