Rezeki yang tak terduga

in #indonesia6 years ago (edited)

Tiga tahun yang lalu alhamdulillah saya berkesempatan mengunjungi baitullah, saya tidak pernah bermimpi bisa mendapatkan sebuah kesempatan yang sangat mulia ini. Kebetulan saya seorang anak yatim yang tergabung dalam sebuah yayasan anak yatim di bawah naungan Baitulmal muamalat.

image

Tanggal 10 bulan september 2014 tepat nya jam 09.00 saya mendapatkan sms dari pengasuh, didalam pesan singkat itu tertulis nama saya dan beberapa nama anak yatim lainnya buat ikut seleksi untuk pembarangkatan ibadah Haji atas undangan Alm raja Abdullah bin Abdullah Aziz, dari 3 ribu lebih peserta seleksi, alhamdulillah saya dan 104 anak yatim lainnya dari berbagai daerah di Aceh berkesempatan mengunjungi baitullah.
Kurang lebih satu bulan kami mengikuti manasik haji di KBIH Al-amin tijue.

image

Setelah manasik kurang lebih satu bulan, tepat tanggal 28 oktober kami berangkat ke asrama haji Banda Aceh, disana kami di lepas langsung oleh bapak gubernur Zaini Abdullah.

image

tanggal 29 saya dan rombongan terbang ke Jakarta, disana dilakukan pelepasan oleh menteri Agama dan tanggal 30 kami berangkat dari Jakarta ke jeddah.

Alhamdulillah sampai disana kami mendapatkan pelayanan yang sangat luar bisa, begitu antusias panitia disana memuliakan tamu Allah apalagi anak yatim, MasyaAllah,

Alhamdulillah disana kami juga berkesempatan berjabat tangan langsung dengan menteri sosial karna Raja Abdullah tidak dapat hadir karena dalam keadaan kurang sehat.

image

Sungguh luar biasa rahasia Allah, padahal sebelumnya saya tidak pernah bermimpi bisa mengunjungi baitullah, nyatanya rezki dan nikmat yang Allah kasih sangat luar biasa buat kami.

image

Tidak ada yang tidak mungkin kalau Allah sudah berkehendak.

Sort:  

Congratulations @rizael! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @rizael! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58639.60
ETH 3167.30
USDT 1.00
SBD 2.43