Introduce my self riyannna

in #indonesia7 years ago

image
Hallo sahabat steemit!!!
Sebelumnya izinkan saya memperkenalkan diri, nama saya Riyannadara, kalian bisa memanggilku RIYA, DARA, YANA, atau ARA. Banyak juga nama panggilannya, hehe.
Saya berasal dari kota Lhokseumawe, saya lahir di Kota LHOKSEUMAWE bertepatan pada tanggal 23 bulan april tahun 1999,
Saya anak ke 3 dari 4 bersaudara
Nah, untuk Sekarang saya lagi menempuh studi s1di perguruan tinggi IAIN MALIKUSSALEH LHOKSEUMAWE, yang pastinya itu bukanlah akhir dari pembelajaran, saya juga punya mimpi akan melanjutkan s2 ke luar negeri insha allah.. 😅
Karena ada hadist yang mengatakan
''TUNTUTLAH ILMU KE TIANG LAHAT''
Tapi kenapa di tuntut??
Kan ilmu tidak bersalah wkwk.
Jadi kawan-kawan Kalimat ''TUNTUTLAH'' disitu adalah jihad kawan - kawan,jadi bukan tuntut karena salah.
Bukan bermaksud menggurui kawan-kawan, hanya membagi apa yang saya ketahui,saya yakin kawan-kawan pasti lebih banyak pengetahuan. 😁
Dalam kehidupan kampus saya juga aktif dalam berbagai organisasi di antaranya
LKIF(lembaga kampus ilmu falak) di bidang astronomi,
HMJ dan juga DEMA(Dewan Mahasiswa)
Serasa sombong ya?? 😂
Pastinya kawan-kawan lebih berpengalaman dalam berorganisasi, Mohon bimbingan nya😊
Sekian dulu introduce for my self..

Ttd

Selasa, 30januari2018

Sort:  

ilmu falak ya, falak nya sama kayak falak di film conjuring 2 gak? 😁😁

Sama seperti salak @suhaimich😁

Sama seperti salak @suhaimich😁

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60675.01
ETH 2605.91
USDT 1.00
SBD 2.64