Follow me and i will follow back

in #indonesia7 years ago (edited)

IMG_20170812_154546.jpg

STEEMIT- Apa kabar rekan-rekan sekalian, bagaimana perasaan anda semua sebagai steemians baru?

Saya @rismanrachman juga steemian baru, belum genap dua minggu berada di "rumah tambang" steemit. Sejauh ini saya betah, dan masih ingin terus menulis dan menulis secara original.

Sebagai orang baru saya bahagia karena dalam satu minggu bisa dapat followers 100 lebih. Meski ini masih kecil dibanding capaian rekan lainnya tapi saya senang. Jadi, saya bisa pahami perasaan rekan-rekan baru yang belum banyak followersnya.

Melihat rekan-rekan lain yang sudah di atas 500 followers pasti iri ya. Tapi, jangan putus asa, pasti mereka penuh usaha untuk mendapatkan followers yang banyak, dan salah satu caranya menyanyikan artikel yang bagus, disajikan dengan bagus, dan dikomunikasi dengan baik melalui komunitas di daerah masing-masing.

Saya berterimakasih kepada rekan-rekan yang sudah memfollow saya, dan sebagai tanda terimakasih saya akan selalu berusaha menulis lebih baik lagi meskipun hanya baru mampu tentang hal-hal ringan.

Dan kepada rekan-rekan baru, saya ajak untuk saling follow, dan saya dengan senang hati akan melakukan follow kembali. Saya percaya betapa besarnya arti pengikut bagi menjaga semangat kita dalam menulis, dan saya menawarkan diri menjadi pengikut Anda. Setia membaca di waktu yang tepat, memberi komentar dan ikut melakukan upvote.

Kabarkan kepada rekan-rekan baru yang lain, bahwa ada saya yang siap mengikuti Anda semua. *Follow me and i will follow back[]

Sort:  

followed @rishherbalist

@rismanrachman ini ide yang sangat bagus... hahahah

Kita sudah saling follow?

Kita sudah saling follow?

get bang..makasih

@jasirsatria16 terimakasih ya u upvotenya, yuk saling follow

sudah di follow bang..

Baik, saya follow back

Follow abang juga ya dek. Makasih 😊

Congratulations @rismanrachman! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Ini permintaan yang baik karena ditulis lewat postingan. Biasanya, teman2 ateemian luar Negeri sangat terganggu bila kita minta mereka mengikuti kita kembali, karena kita sdh ikuti mereka. Dipikir2, kok harus marah dan trganggu, ya? Cuma diminta berhubung diminta follow back? Emangnya kita minta SBD atau SP? Hehe...tulisan abang pertegaskan bahwa minta difollow ya hana pupu (tidak masalah dong).

Kreatif idenya mas, sangat membantu bagi pemula seperti saya.
Sudah di follow mas, nunggu follback nya.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60045.81
ETH 2420.35
USDT 1.00
SBD 2.43