Steemit, Musik dan Wine

in #indonesia7 years ago (edited)

Sabtu malam, tepatnya malam minggu di sudut kota Lhokseumawe, Coffetime nama warung kopinya. Sebelumnya saya tidak pernah berfikir akan sedemikian luasnya mendapatkan wawasan serta pengetahuan tentang steemit, kiranya saya hanya berpatok pada satu atau dua orang saja sebagai guru dalam menjalani proses perkembangan

Dikatakan berkembang, mungkin masih sangat awam, namun malam itu banyak energi positif yang saya dapatkan dari beberapa senior dalam dunianya, baik itu dunia steemit yang sayanya berhadapan langsung dengan kurator Indonesia @levycore, musisi yang sedang meraja dibidang musik dengan bandnya Apache13 @gulistan, serta bang @kemal13 yang sekiranya banyak memberi motivasi dan semangat, tak luput juga bagi rekan-rekan yang lainnya tentu tidak saya sebutkan namun begitu berpengaruh bagi saya dalam menjalani aktivitas di steemit dikemudian waktu.


image


Kebersamaan dalam potret ini menjadi pengalaman berharga, banyak cerita, pengalaman serta canda tawa yang meleburkan suasana, mereka ramah, bijak dan itu sangat saya segani.

Bermula dari pembahasan tentang steemit dan perkembangannya, kemudian topik beralih pada musik, dikarenakan adanya Apache13 diforum itu, juga tentang sosial dan tak lupa juga mengenai pengalaman pribadi masing-masing individu, sangat menarik hingga lupa waktu.

Secangkir wine pun kami teguk berkala, ada yang menikmati kopi, sanger, dan minuman lainnya
Ini merupakasan hayalan yang terwujudkan dalam tempo yang begitu singkat


image


Terimakasih, Terimakasih jamuannya, Terimakasih Pengalamannya

Sort:  

Keren bang...👍

terimakasih bro

Masama bang...👍

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66683.89
ETH 3311.03
USDT 1.00
SBD 2.70