PENGALAMAN TES SONDIR RINGAN DENGAN ALAT MANUAL

in #indonesia7 years ago (edited)

Hai sahabat steemit dimana pun berada kali ini saya akan membahas tentang pengalaman saya di masa kuliah bersama teman dalam melakukan tes sondir.

Pengalaman tes sondir ini sangat melelahkan, karena kami berjuang sangat keras untuk mendapatkan kedalaman maksimal.

Pada tes sondir yang kami lakukan tersebut didapat kedalaman maksimal yaitu 15 meter dengan kepadatan 250 kg/cm2.

Alat yang saya gunakan disini adalah alat sondir ringan dengan kepadatan maksimalnya sampai 250 kg/cm2.

Berikut ini gambar tes sondir :
image

image

image

image

image

image

image

Yang paling utama saya ucapkan Terimakasih kepada steemit dengan berkat adanya steemit saya dapat berbagi ilmu dan pengalaman saya dengandihargai tidak sia-sia.

image

Terimakasih telah mengunjungi dan membaca pengalaman saya.

Jagan lupa di upvote, Follow dan comen @riski
Agar kedepan nya lebih baik lagi

Sort:  

Good post @riski..
Salam ksi

Terimakasih
Salam ksi

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67083.87
ETH 3502.60
USDT 1.00
SBD 3.13